Jumat, 19 Februari 2016

Review dan Harga Oppo R1x Terbaru

Review dan Harga Oppo R1x Terbaru - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Review dan Harga Oppo R1x Terbaru, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Review dan Harga Oppo R1x Terbaru

lihat juga


Review dan Harga Oppo R1x Terbaru

Review dan Harga Oppo R1x Terbaru

Review dan Harga Oppo R1x Terbaru

Menyambung kebiasaan ponsel pintar seri R, Oppo rilis R1x bersama mengutamakan segi rancangan diatas segalanya. Tetapi bukan berarti Oppo tidak memerhatikan performa & fitur-fitur di dalamnya. Butuh didapati, Oppo R1x cuma dipasarkan dalam jumlah terbatas sebab tingkat kesusahan dalam produksinya.



Review dan Harga Oppo R1x Terbaru

Kelebihan Oppo R1x

Back cover 3D berkilau. Kami jamin, siapa juga Kamu yg memanfaatkan Oppo R1x tentu bakal merasa sayang jikalau mesti menutupi sektor belakangnya bersama casing pelindung. Pasalnya, bidang belakang Oppo R1x ialah titik pesonanya, dibuat dari material kaca dgn layer 3D yg mampu berkilau seperti berlian.
Review dan Harga Oppo R1x Terbaru
Bahkan saking cantiknya, bukan tak kemungkinan ponsel canggih ini mampu meningkatkan rasa yakin diri penggunanya lantaran wujud & desainnya yg unik.

Monitor bersama technologi PixelEye. Monitor 5 inci IPS milik Oppo R1x cuma beresolusi 720p. Tapi kualitasnya telah seperti monitor dgn resolusi 1080p. Layarnya kinclong, jelas, & bisa menampilkan saturasi warna yg optimal.

Review dan Harga Oppo R1x Terbaru
ColorOS 2.0.1 bersama feature gesture. Juga Sebagai salah satu perintis feature gesture, Oppo sediakan keseluruhan sepuluh gesture & motion terhadap R1x. Contohnya, cubit monitor bersama tiga jari buat aktfikan penerapan camera, untuk garis vertikal dgn dua jari di monitor buat mengubah volume, atau untuk garis dgn tiga jari utk menaruh screenshot.

Kustomisasi maksimal. Hobi gonta-ganti theme telpon pintar? Kamu tentu dapat suka bersama apa yg ditawarkan Oppo R1x. Ada lebih dari 100 theme cuma-cuma yg disediakan. Bila kurang, Kamu pun sanggup merubah tipe huruf system dgn ribuan type font yg dapat di-download dengan cara free.

Performa game memuaskan. Oppo R1x mengandalkan CPU 8-core Snapdragon 615 & GPU Adreno 405. Ditambah RAM berkapasitas 2 GB, performanya dikala menjalankan game berat, termasuk juga Reckless Racing 3 anehnya bakal berlangsung bersama tidak tersendat. Padahal, biasanya handphone pintar lain bersama perincian yg sama tak bakal menjalankannya bersama tidak tersendat.

Camera amat jernih. Duet camera 13 MP & 5 MP milik Oppo R1x serta jadi nilai plus dari handphone pintar ini. Disaat membidik obyek ataupun menangkap gambar, kameranya bekerja dgn demikian segera. Belum lagi, ada mode Ultra HD di mana hasil poto setara seperti camera 64 MP dgn rincian teramat tajam.

Review dan Harga Oppo R1x Terbaru

Kekurangan Oppo R1x

Tombol menu tidak dengan backlight. di sayangkan, yang merupakan ponsel pintar yg mengutamakan rancangan & dibanderol pass tinggi, tombol menu Oppo R1x justru tak mempunyai backlight seperti rata-rata telpon pintar dibawah Rp2 jutaan.

Penyertaan slot SIM kartu terasa tanggung. Jikalau mau memakai dua SIM kartu sekaligus, Kamu mesti mengorbankan slot MicroSD. Sebaliknya seandainya mau memakai MicroSD, sehingga Kamu cuma mampu memakai satu SIM kartu saja.

Rangkuman Oppo R1x

Oppo R1x demikian jelita dipandang berkat bidang belakangnya yg kelihatan mewah & berkilau berkat motif potongan berlian. Tidak cuma top dari segi penampakan, performa Oppo R1x pula memuaskan, baik utk main-main game ataupun buat memotret. 

Demikian Artikel Mengenai Review dan Harga Oppo R1x Terbaru semoga bermanfaat bagi semua rekan-rekan yang telah berkunjung ke blog saya, terima kasih :)



Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Review dan Harga Oppo R1x Terbaru

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Review dan Harga Oppo R1x Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Review dan Harga Oppo R1x Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/review-dan-harga-oppo-r1x-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar