Kamis, 18 Februari 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016

Tidak akan kalah dari para pesaing, Lenovo bergerak serta-merta bersama launcing dua ponsel pintar paling baru mereka, ialah Lenovo K5 Note & K4 Note dalam bln yg sama awal th ini. Tak tidak sedikit berlainan, keduanya mengusung perincian yg nyaris sama. Lenovo menawari ke-2 piranti teranyar mereka ini masing-masing bersama harga dibawah Rp3 juta.



Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016 - Spesifikasi Lengkap

Sensor Yang Sangat Lengkap dan Memukau

Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016 - Lenovo K5 Note memanfaatkan procesor 64-bit keluaran MediaTek octa-core 1,8 GHz Helio P10 yg dipadukan dgn RAM berkapasitas 2 GB. Sementara buat area daya simpan internal, Lenovo K5 Note masihlah sama dgn pendahulunya, berbekal storage 16 GB plus satu slot MicroSD yg mampu ditingkatkan sampai 128 GB. Yg menarik, handphone pintar ini didukung pemeriksaan yg kumplit, sejak mulai dari fingerprint, accelerometer, proximity, compass, sampai gyroscope.
 

Camera depan lebih baik dari K4 Note

Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016 - Utk camera penting, Lenovo K5 Note kembali mengandalkan camera beresolusi 13 MP bersama f/2.2 yg sudah di lengkapi bersama Dual-LED flash plus feature phase detection autofocus. Menariknya, Lenovo menyematkan camera beresolusi lebih tinggi di sektor depan K5 Note, ialah dgn resolusi 8 MP, faktor tersebut membuatnya lebih top dari terhadap K4 Note lantaran tetap memanfaatkan camera beresolusi 5 MP.

Berbodi metal plus pemeriksaan sidik jari

Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016 - Berbodi Metal dan Sidik Jari

Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016 - Lenovo K5 Note mempunyai dimensi 152 x 75,7 x 8,5 mili meter, persis sama dgn K4 Note, cuma saja sedikit lebih slim lantaran K4 Note mempunyai ketebalan 9,2 milimeter. Sementara di sektor belakang, pemeriksaan sidik jari terhadap K5 Note di desain dgn design lingkaran (bulat) yg pun mampu berfungsi sbg tombol (shutter) camera. Sementara di sektor bawah, ditempatkan speaker yg sanggup menyajikan nada bermutu dari feature audio andalan Lenovo yaitu Dolby Atmos.
Kekinian bersama monitor 5,5 inci

selain meyakinkan dgn monitor berukuran 5,5 inci, panel LTPS IPS kepada Lenovo K5 Note pun sudah mensupport resolusi 1.920 x 1.080 piksel yg dibalut pelindung Corning Gorilla Glass 3. Ponsel Pintar terkini Lenovo th 2016 ini menjalankan OS Android 5.1 yg dipadukan bersama interface VIBE UI. Buat menciptakan monitor konsisten menyala lama, K5 Note mengandalkan baterai berdaya 3.500 MAh yg tak sanggup dilepas, lantaran varian ini mengadopsi rancangan unibody.

Harga Lenovo K5 Note

Tidak Serupa denga K4 Note yg perdana kalinya dikenalkan di India, Lenovo K5 Note yg dibanderol di harga US$167 atau seputar Rp2,3 juta ini justru dirilis utk mula-mula kali di negara asalnya, Cina. Baik K4 Note & K5 Note sama-sama mengandalkan pemeriksaan sidik yg sanggup dibilang jadi feature wajib terhadap tiap-tiap product terkini th 2016 ini. Di Lihat dari perincian & harga Lenovo K5 Note, barangkali varian ini jadi lawan seimbang bersama Xiaomi Redmi Note 3 yg sudah lebih dahulu diluncurkan. 

Demikian Artikel mengenai Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016 semoga bermanfaat bagi semua pembaca sekalian. Terima kasih atas waktunya



Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/harga-dan-spesifikasi-lenovo-k5-note.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar