Kamis, 18 Februari 2016

Review ASUS ZenFone Max ZC550KL

Review ASUS ZenFone Max ZC550KL - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Review ASUS ZenFone Max ZC550KL, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Review ASUS ZenFone Max ZC550KL

lihat juga


Review ASUS ZenFone Max ZC550KL

Review ASUS ZenFone Max ZC550KL

Review ASUS ZenFone Max ZC550KL

Dari ketujuh varian ponsel canggih ASUS ZenFone yg baru dikenalkan di Indonesia, cuma ZenFone Max yg belum dipasarkan dengan cara resmi sampai artikel ini ditulis. Beruntung, kami telah memperoleh sampelnya buat diuji. Ponsel Canggih bersama daya baterai gede ini nantinya dijual bersama harga Rp2,5 juta.



Review ASUS ZenFone Max ZC550KL - Spesifikasi Utama

Kelebihan 

Review ASUS ZenFone Max ZC550KL - Back cover lembut di tangan. Dimensi bodi ZenFone Max memang lah bongsor lantaran miliki monitor 5,5 inci plus baterai jumbo. Bobotnya pula mencapai 202 gr. Untungnya ponsel pintar ini tetap menawari kenyamanan berkat pemakaian material menyerupai kulit (leather) yg terasa lembut di telapak tangan.
Review ASUS ZenFone Max ZC550KL - Back Cover lembut ditangan
ZenUI terbaru. Yang Merupakan varian terkini, ZenFone Max di bekali user interface ZenUI version terkini yg menawari tidak sedikit feature & kustomisasi. Sejak Mulai dari theme, kategori & ukuran font yg bakal ditukar, feature motion dan gesture, sampai mode kusus Easy Mode & Kids Mode.

Daya tahan baterai panjang. Biasanya telpon pintar sekarang ini di bekali baterai 2.000 sampai 3.000 MAh. Screen-on-time yg dimilikinya berkisar antara empat sampai lima jam maksimal. Lain halnya bersama ASUS ZenFone. Baterai 5.000 MAh di dalamnya sanggup membuahkan screen-on-time sampai 13 jam!

Review ASUS ZenFone Max ZC550KL - Daya Tahan Baterai Panjang
Sanggup dijadikan powerbank. selain punyai daya tahan lama, baterai 5.000 MAh milik ZenFone Max dapat dimanfaatkan yang merupakan powerbank buat isi daya gadget lain yg Kamu punyai. Ketentuannya adalah bersama memanfaatkan kabel Micro-USB to Micro-USB.

Camera bersama laser autofocus. Varian ZenFone 2 miliki camera mutlak 13 MP tetapi tak di lengkapi laser autofocus. Sementara ZenFone Max memilikinya. Praktis memotret menjadi lebih gampang lantaran Kamu dapat mendapat konsentrasi objek bersama lebih serta-merta. Hasil fotonya juga tetap memenuhi angan-angan.

Kekurangan

Durasi pengisian baterai lama. Teramat tapi sayang, ASUS ZenFone Max tak miliki feature fast charging. Setidaknya Kamu membutuhkan kala kira kira empat jam utk isi penuh baterainya dari kosong. Ya, tak sebentar memang lah.

CPU entry-level. Procesor yg diperlukan kepada ZenFone Max lebih rendah dibanding ZenFone 2 & ZenFone Selfie. ASUS ZenFone Max mengusung CPU quad-core entry-level Snapdragon 410. Tak jelek benar-benar, tetapi telah lumayan lawas buat ponsel canggih disaat ini.



Rangkuman

ASUS ZenFone Max amat pantas difungsikan oleh mereka yg tak punyai tidak sedikit diwaktu buat tidak jarang isi baterai, seperti pekerja arena lapang contohnya. Sekali isi baterai, ponsel pintar ini dapat diperlukan sampai dua hri seandainya tak tidak jarang diperlukan main-main game. Tapi sebab memakai CPU quad-core entry-level, ZenFone Max tidak sesuai dipakai main-main game kelas berat. 

Demikian artikel mengenai Review ASUS ZenFone Max ZC550KL semoga bermanfaat bagi semua pembaca sekalian



Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Review ASUS ZenFone Max ZC550KL

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Review ASUS ZenFone Max ZC550KL, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Review ASUS ZenFone Max ZC550KL dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/review-asus-zenfone-max-zc550kl.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar