Jumat, 19 Februari 2016

Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

lihat juga


Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

Tren handphone pintar Android terjangkau nan menggoda konsisten berlanjut. Kali ini datang dari kubu Lenovo lewat handphone pintar A6000. Daya tarik telpon pintar ini ada terhadap uraian, feature, & harga. Bersama CPU quad-core Snapdragon 401, OS Android 4.4.4, & dukungan Dual-SIM bersama jaringan 4G, Lenovo A6000 cuma dibanderol Rp1.499.000.



Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

Kelebihan Lenovo A6000

Harga rasional. Banderol Rp1.499.000 menciptakan Lenovo A6000 termasuk juga dalam deretan ponsel pintar Android terjangkau. Tapi dikarenakan mempunyai dukungan uraian mumpuni & feature 4G, harga yg dimilikinya menjadi terasa makin terjangkau. Pasalnya waktu ini tetap jarang ditemui handphone pintar 4G bersama harga Rp1 jutaan.
Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru
CPU Snapdragon 410. Rata Rata, Android bersama harga Rp1 jutaan di bekali procesor dari MediaTek. Lain halnya bersama Lenovo A6000 yg memanfaatkan procesor “berkelas” dari Qualcomm, adalah Snapdragon 410. Procesor quad-core dgn kecepatan 1,2 GHz ini mempunyai performa kelas menengah yg memuaskan.

Kami mengujinya memakai AnTuTu Benchmark v5.6.2. Score yg dihasilkan adalah 20.591 poin. Hasil tersebut menciptakan performanya sejajar dgn Xiaomi Redmi 2 atau ASUS Zenfone 5. Artinya, Kamu mampu menggunakannya utk keperluan multimedia & game bersama nyaman. Kami serta pernah mengujinya dgn menjalankan game Dead Trigger 2. Game bakal berlangsung dgn baik bersama frame rate yg nyaman buat dimainkan.

Design tepat di tangan. Salah satu aspek yg kami sukai dari Lenovo A6000 yaitu desainnya. Ponsel Pintar ini mempunyai monitor 5 inci bersama dimensi bodi 14 x 7 centimeter bersama bobot cuma 128 gr. Di bidang belakangnya terdapat bidang melengkung yg membuatnya nyaman dipegang bersama satu tangan.

Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru
Monitor colorful. Walau diperuntukkan bagi segmen kelas menengah, monitor Lenovo A6000 mempunyai mutu yg baik. Layarnya akan menampilkan warna dgn mentereng. Walaupun resolusi layarnya tetap 720p, handphone pintar ini konsisten asyik dimanfaatkan browsing, menyaksikan, atau main-main game.

Baterai bakal dilepas. Untungnya, Lenovo membekali A6000 bersama baterai 2.300 MAh. Biarpun tak tergolong agung, kapasitas tersebut sebenarnya masihlah mencukupi buat kepentingan komunikasi & Internet seharian. Setidaknya Kamu lumayan isi ulang baterainya tiap-tiap tengah malam saja (sehari sekali). Baterai tersebut dapat juga dilepas dgn gampang jika sewaktu-waktu telah mesti ditukar.

Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru
Camera dilangkapi tidak sedikit feature. Lenovo A6000 tetap setia memanfaatkan camera 8 MP. Uniknya, penerapan camera bawaan yg dimilikinya mempunyai penampilan serupa seperti penerapan camera standar dari Google. Penerapan tersebut menawari pass tidak sedikit pengaturan, mulai sejak dari ISO (sampai 800), denoise, exposure, white balance, redeye reduction, antibanding, sampai histogram.

Sekian Banyak kali menggunakannya buat memotret, kami memperoleh hasil kameranya tergolong memuaskan. Kala memotret di dalam tempat tak terlampaui jelas, kameranya akan hasilkan gambar dgn noise yg minim. Dikala memotret diluar tempat, akhirnya lebih memuaskan lagi.

Kekurangan Lenovo A6000

Tombol menu tidak dengan backlight. Persis seperti ASUS Zenfone 5 & Xiaomi Redmi 2, tombol menu kepada Lenovo A6000 tak didukung backlight. Jikalau menggunakannya di ruang gelap, Kamu mesti sedikit meraba posisinya kalau belum terbiasa. Bukan masalah gede, tetapi terkadang pass merepotkan.
Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

Ringkasan Lenovo A6000

Lenovo A6000 yaitu salah satu Android 4G terjangkau yg mempunyai perincian berimbang, baik terhadap procesor, camera, sampai baterai. Ponsel Canggih ini pun mempunyai monitor yg baik & handling yg nyaman. Bagi Kamu yg berminat memilikinya,Lenovo A6000 dapat dipasarkan dengan cara eksklusif oleh Lazada lewat system flash sale.

Demikian artikel mengenai Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru semoga bermanfaat bagi para pembaca blog saya semuanya, terima kasih telah berkunjung, stay tuned untuk review yang lainnya




Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Review dan Harga Lenovo A6000 Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/review-dan-harga-lenovo-a6000-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar