Kamis, 25 Februari 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Sesudah berbulan-bulan lamanya, handphone pintar flagship milik Samsung, ialah Galaxy S7 & S7 Edge hasilnya resmi dikenalkan oleh perusahaan. Menggunakan panggung MWC 2016, Samsung Galaxy S7 & S7 Edge berhasil menarik perhatian visitor & para alat internasional terhadap program peluncuran suksesor Galaxy S6 itu.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Dulu, seperti apa sih Samsung Galaxy S7 reguler & S7 Edge? Sama seperti pendahulunya, ke-2 ponsel pintar tersebut mempunyai perbedaan yg paling terasa yakni di sudut rancangan. Samsung Galaxy S7 masihlah mengusung monitor lengkung yg sebagaimana pendahulunya, sedangkan Galaxy S7 reguler mempunyai monitor datar layaknya Galaxy S6 reguler.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Tetapi tidak cuma dari sudut design saja yg berbedar, ke-2 ponsel pintar terkini dari Samsung ini pula punyai ukuran monitor yg berlainan, di mana Galaxy S7 Edge mempunyai ukuran monitor yg lebih luas ketimbang saudaranya. diluar itu, kapasitas baterai terhadap Galaxy S7 Edge pun lebih akbar ketimbang Galaxy S7 reguler.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Utk bahan yg difungsikan pula masihlah sama bersama Galaxy S6, merupakan metal premium, tetapi apabila diamati lebih detil, Galaxy S7 & S7 Edge mempunyai wujud yg lebih tidak tebal, ringan, pun lebih ergonomis. Dgn rancangan yg lebih ergonomis, pasti walau mempunyai ukuran yg terbilang agung, tetapi masihlah konsisten nyaman dipakai meskipun dgn satu tangan.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7 reguler mempunyai monitor datar seluas 5,1 inci, sementara Galaxy S7 Edge mempunyai monitor seluas 5,5 inci dgn sudut kanan kiri yg melengkung, maka terlihat seperti tak mempunyai bezel. Ada juga berbedaan yg terasa dari segi baterainya, di mana Galaxy S7 Edge punyai batarai se gede 3.600mAh sedangkan utk version reguler cuma mempunyai bataterai 3.000mAh saja.

Terkecuali perbedaan yg telah disebutkan, sepertinya ga ada perbedaan lagi antara Galaxy S7 reguler dgn Galaxy S7 Edge. Buat perihal spek keduanya tidak mempunyai perbedaan, yaitu resolusi monitor yg dipunyai sama-sama Quad HD (2.560 X 1.440 pixel).

Utk bidang dapur pacu, Samsung dapat sediakan dua varian yg tidak serupa, adalah dgn chipset buatan mereka sendiri, Exynos 8890 (octa core 2,3 GHz +1,6 GHz) & Qualcomm Snapdragon 820 (2,15 GHz + 1,6 Ghz). Di tiap-tiap wilayah, Samsung sediakan opsi chipset yg berbeda-beda, tergantung dimana piranti tersebut dijual.

Tapi meskipun punyai dua chipset yg berlainan, Samsung akan membekali ponsel pintar flagship-nya itu bersama RAM se besar 4GB. Sedangkan buat alat daya simpan, Samsung sediakan lokasi 32GB & 64GB. Terkecuali itu, ada yg menarik terhadap Galaxy S7, ialah kembalinya slot micro SD yg pernah absen terhadap ponsel canggih pendahulunya. Letak slot ini berada di sektor atas, bersamaan bersama slot card nano SIM.

Menariknya, slot micro SD kali ini mempunyai fungsi hybrid, di mana seandainya Kamu tak mau memanfaatkan micro SD bisa Kamu pakai utk meletakan SIM ke-2 bersama ukuran nano SIM. Dikarenakan mempunyai perincian nomor satu tinggi, pasti performa dari telpon pintar ini telah tak diragukan, apalagi buat memainkan game kelas berat.

Menariknya, Samsung sudah menyematkan technologi heat pipe atau liquid cooling utk meredam overheat, yg belakangan ini tidak jarang terdengar isu overheat terhadap ponsel pintar papan atas. Ada pun feature Always On, dimana monitor konsisten menampilkan berita mutlak, biarpun telpon pintar sedang tak dinyalakan. Telpon Pintar ini pula sudah mengantongi sertifikat IP68 di mana handphone pintar kedap air, & tak masalah seandainya berada di dalam air dalam jangka disaat tertentu.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Ada yg menarik dari Galaxy S7 ini, kalau umumnya pembuat meningkatkan kebolehan camera yg dibarengi bersama resolusi yg kian akbar, tetapi tidak serupa dgn Galaxy S7. Ya, telpon pintar ini mempunyai camera mutlak 12MP yg diawal mulanya 16MP kepada Galaxy S6. Tapi jangan sampai salah, meskipun angka resolusi menurun, tapi Samsung sudah menyematkan tehnologi dual pixel, dimana gambar bakal konsisten akan mempunyai resolusi tinggi. Terkecuali itu, ada pun aperture f/1.7 yg diklaim amat dapat diandalkan menangkap gambar di keadaan minim cahaya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Telpon Pintar flagship ini bakal mulai sejak dijual sejak mulai tanggal 11 Maret akan datang, bersama sistem pre-order & pelanggan dapat meraih headset virtual reality (VR) dengan cara cuma-cuma terhadap ketika musim pre-order.


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-s7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar