Kamis, 18 Februari 2016

Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016

Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016

lihat juga


Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016

Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016

Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016

 Hisense, sama halnya seperti Meizu, Xiaomi, atau Huawei, merupakan pembuat ponsel canggih asal Cina. Hisense mulai sejak aktif memasarkan produknya di Indonesia sejak thn 2014 dulu. Th ini, Hisense tidak tidak sedikit launcing ponsel canggih. Beruntung kami mampu menjajal salah satu product terbaiknya, adalah Hisense PureShot+.



Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016

Kelebihan Hisense PureShot+

Bodi ringan. Tepian bodi Hisense PureShot+ terbuat dari aluminium. Elemen ini dapat kami pastikan dgn mengetuknya memanfaatkan jari. Tapi bidang belakangnya terbuat dari plastik yg nampak seperti kaca. Kombinasi material tersebut nyatanya sukses menciptakan telpon pintar ini terasa ringan, padahal bobotnya mencapai 152 gr.
Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016
Monitor 2,5D kinclong. Hisense membuat desain PureShot+ bersama monitor 5,5 inci agak melengkung atau dikenal bersama istilah 2,5D. Bersama resolusi cuma 720p, penampakan layarnya nyaman di mata. Yg paling kami sukai dari monitor Hisense PureShot+ yaitu kemampuannya menampilkan warna hitam yg amat pekat & putih yg jernih. Layarnya akan menampilkan warna lebih baik dibanding kebanyakan telpon pintar dgn panel IPS.

Vision UI ringan & tajir feature. Hisense PureShot+ mengusung UI bernama Vision UI. Ada pass tidak sedikit feature di dalamnya, seperti feature motion & gesture, sampai kustomisasi penampakan homescreen seperti ubah ukuran ikon penerapan, tukar dampak transisi monitor, sampai kapabilitas mengunci penerapan memakai kata sandi. Bersama segala fiturnya, Vision UI rata rata cuma menghabiskan RAM 1 GB saja.

Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016
Dual-SIM GSM-CDMA 4G. Ponsel Canggih ini dipasarkan sepaket bersama pertama Smartfren. Aspek ini sebab slot SIM pertamanya cuma memberi dukungan jaringan CDMA. Kalau mau memakai SIM kartu GSM, Kamu akan memakai slot ke-2. Ke-2 slot tersebut sama-sama mensupport 4G LTE, tapi jaringan datanya tak sanggup aktif bersamaan.
Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016
Pemeriksaan komplit. Buat suatu ponsel canggih seharga Rp3.199.000, Hisense PureShot telah sepatutnya mempunyai pemeriksaan yg kumplit. Memang Lah benar, telpon pintar ini di bekali pemeriksaan compass, ambient light, accelerometer, proximity, & gyroscope. diluar itu, tiga tombol menunya pula di lengkapi backlight, memudahkan pemakaian di ruang gelap.

Camera pass menjanjikan. Kami tak berani mengemukakan mutu camera Hisense sbg yg paling baik di kelasnya. Tapi sanggup kami katakan, kualitasnya benar-benar memuaskan. Penampakan objek di monitor ketika hendak memotret nampak tidak meyakinkan. Padahal akhirnya nyata-nyatanya memuaskan diwaktu diliat terhadap monitor Komputer.

Camera Hisense PureShot beresolusi 13 MP, jago memotret bokeh. Diwaktu memotret Kamu dapat melanjutkan dampak filter pun berkreasi bersama mode photo seperti macro, beauty, HDR, night, sampai baby mode. Sementara camera depannya beresolusi 5 MP, lumayan powerful lantaran di lengkapi bersama LED flash.


Kekurangan Hisense PureShot+

Speaker mono yg biasa-biasa saja. Di sektor belakang ponsel pintar ini terdapat logo Dolby yg menandakan Hisense PureShot+ mempunyai keunggulan di sudut audio. Sangat Disayangkan diwaktu kami mencoba, nada loudspeaker-nya kurang lantang biarpun pass rincian. Yg menciptakan kami kecewa merupakan adanya dua lubang speaker di sektor bawah ponsel canggih. Tapi cuma satu lubang speaker saja yg sanggup mengeluarkan nada.
Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016
CPU mestinya sanggup lebih kencang. Telpon Pintar ini di bekali CPU 8-core Qualcomm Snapdragon 415 bersama RAM 2 GB & storage 16 GB. Padahal sekian banyak handphone pintar seharga Rp3 jutaan lain telah memakai CPU lebih baik seperti Snapdragon 615.

Performa komputasi procesor Snapdragon 415 yg digunakannya ada di tengah-tengah antara CPU 4-core Snapdragon 410 & CPU 8-core Snapdragon 615. Pengujian AnTuTu Benchmark 5.7.1 membuahkan score 34.635 poin.


Ringkasan Hisense PureShot+

Menyandang nama PureShot+, ponsel canggih ini benar-benar mempunyai camera yg mampu diandalkan. Keunggulan yang lain ada di segi monitor yg bakal menampilkan warna hitam & putih yg amat baik. Tetapi bagi kami, Hisense PureShot+ terasa agak overprice & dapat terasa lebih menggoda kalau dipasarkan dibawah Rp3 juta saja. 

Demikian artikel mengenai Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016 semoga bermanfaat bagi yang berencana untuk membeli smartphone ini, terimakasih atas perhatiannya.



Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Review dan Harga Hisense PureShot+ Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/review-dan-harga-hisense-pureshot.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar