Senin, 08 Februari 2016

Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 Ram 3 Gb Terbaru

Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 Ram 3 Gb Terbaru - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 Ram 3 Gb Terbaru, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 Ram 3 Gb Terbaru

lihat juga


Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 Ram 3 Gb Terbaru

HTC One M9 adalah setiap bit sebagai cantik sebagai One M8. Bahkan ia memiliki lebih polish sedikit, secara harfiah dan kiasan, dan saya akan mengatakan itu adalah satu terbaik mencari belum, meskipun beberapa mungkin akan kesulitan menceritakan M8 dan M9 terpisah pada pandangan pertama. Ini sangat banyak evolusi lambat dari HTC andalan One series, dan yang menyakitkan dalam setahun ketika Samsung telah melakukan desain ulang radikal dan indah untuk Galaxy S6 dan Apple beralih ke desain baru untuk iPhone 6 dan 6 Plus.

HTC One M9 menjalankan Android 5 Lollipop dengan HTC Sense 7 software pada baru Qualcomm Snapdragon 810 CPU octa-core clock 2 GHz. Ini memiliki 3 gigs RAM, 32 gigs penyimpanan dan slot kartu microSD (mengambil itu, Apple dan Samsung!). HTC terjebak dengan 5 "yang sama 1920 x 1080 LCD 3 layar sebagai M8, tapi warna disetel sedikit lebih dingin (tidak seperti Samsung dan LG, HTC tidak menawarkan pengaturan warna untuk mengubah saturasi warna atau keseimbangan). Mito A100  The M9 memiliki IR blaster dan AV remote control, WiFi 802.11ac, Bluetooth, NFC, GPS dan 4G LTE. HTC pergi dengan kamera standar 20MP belakang daripada resolusi rendah kamera Ultrapixel yang digunakan pada One M7 dan M8, meskipun perbaikan tidak apa kita harapkan di departemen pencitraan. HTC tidak termasuk front 3.7MP kamera setara Ultrapixel di bagian depan untuk cahaya rendah selfie kebahagiaan.

Desain dan Ergonomi


Kami hampir bisa menempelkan bagian yang sama dari tahun lalu HTC One M8 review di sini - cukup untuk mengatakan bahwa M9 memiliki unibody aluminium casing yang sangat menarik yang sama, diperbarui dengan punggungan sekitar tepi untuk membuatnya lebih mudah untuk memegang. Saya jarang turun telepon, tapi aku hampir kehilangan pegangan dari M8 pada beberapa kesempatan. Yang belum terjadi sekali dengan M9. The One series selalu berkat relatif tinggi untuk speaker BoomSound, namun HTC berhasil mencukur sedikit dari ketinggian, dan itu tidak begitu berbeda di tapak dari Samsung Galaxy S6, meskipun lebih tebal dari S6 tersebut. M9 disangkal salah satu smartphone lebih menarik dan premium mencari di pasar.

Kinerja dan Benchmark


HTC One M9 dan LG G Flex 2 adalah dua ponsel Android saat ini di pasar berjalan generasi terbaru Qualcomm Snapdragon 810 prosesor. Ini adalah bit prosesor octa-core 64. Panas adalah kekhawatiran dikabarkan dengan 810, tapi kami menemukan HTC One M9 tidak throttle lebih dari ponsel high-end lain dan itu tidak mendapat panas dari M8. Logam melakukan panas, sehingga Anda akan merasa kembali mendapatkan bakar ketika bermain game selama 20 menit atau lebih, tapi kita tidak pernah mendapat terbakar panas. Kami berlari membunuh benchmark berulang kali selama 30 menit dan nomor tidak menjatuhkan lumayan. 2 GHz CPU solid dan melakukan sedikit lebih baik daripada quad core Snapdragon 805 (grafis menunjukkan peningkatan paling).

Ponsel ini memiliki 3 Gb RAM, 32 Gb penyimpanan internal dan slot kartu microSD yang kompatibel dengan kartu hingga 2TB. Ini berjalan Android 5.0 dengan kustomisasi berselera dan cahaya HTC Android, yang disebut HTC Sense 7.

Kamera

HTC terus menggunakan kamera Ultrapixel mereka dengan piksel yang lebih besar atau situs sensor untuk kamera 4MP depan. Itu berarti tembakan cahaya rendah yang lebih baik, dan bekerja dengan baik karena kita tidak (belum) mengharapkan resolusi sangat tinggi dari kamera depan. Kamera depan memiliki lensa f / 2.0 dan dapat merekam video 1080p. Kualitas secara keseluruhan baik, terutama dalam cahaya rendah.

Kamera 20MP depan terdengar mengesankan di atas kertas - banyak resolusi, penutup lensa safir, sensor BSI, sebuah sopan cepat f / 2.2 lensa dan merekam video 4K. Toshiba membuat sensor daripada Sony (Sony membuat sensor yang digunakan di banyak kamera mandiri dan di ponsel kamera akhir yang lebih tinggi, dan mereka berada di atas permainan mereka sekarang). Meskipun update firmware beberapa ditujukan untuk kualitas kamera, itu masih kurang jika dibandingkan dengan model top di pasar seperti Samsung Galaxy S6, LG G4 dan bahkan lebih tua Sony Xperia Z3 dan iPhone megapiksel yang lebih rendah 6. Dynamic range tidak baik dan di luar rumah di bawah sinar matahari yang kita lihat banyak yang sangat meledak-out highlights. kebisingan dalam ruangan berlimpah dan tembakan luar kadang-kadang kurang terang. Ini bukan kamera mengerikan, tapi itu tidak cukup baik untuk mencocokkan kompetisi HTC dan itu tidak cukup dari lompatan kualitas untuk membuat pemilik HTC One M8 meng-upgrade.

Silahkan Baca Juga : Harga Advan S4e


HTC terus menggunakan kamera Ultrapixel mereka dengan piksel yang lebih besar atau situs sensor untuk kamera 4MP depan. Itu berarti tembakan cahaya rendah yang lebih baik, dan bekerja dengan baik karena kita tidak (belum) mengharapkan resolusi sangat tinggi dari kamera depan. Kamera depan memiliki lensa f / 2.0 dan dapat merekam video 1080p. Kualitas secara keseluruhan baik, terutama dalam cahaya rendah.


Kesimpulan

HTC One M9 adalah salah satu ponsel yang lebih menarik dan premium mencari di pasar, dan salah satu dari beberapa untuk menjalankan baru Snapdragon 810 CPU. Layar 1080p adalah masuk akal dalam hal resolusi praktis, meskipun spesifikasi pakar akan berharap untuk QHD. Kami pikir layar baik-baik saja, dan seperti biasa yang menghadap ke depan BoomSound speaker yang indah. Advan S4e Kamera 20MP adalah kekecewaan, bahkan setelah update firmware beberapa. Pencitraan adalah fitur yang sangat penting, dan keberhasilan M9 engsel di bagian yang baik pada kamera. Hal ini terutama berlaku mengingat bahwa 4MP setara kamera belakang Ultrapixel pada M8 adalah titik lemah. Perhatian kami yang lain adalah bahwa HTC tidak berubah bahasa desain di 4 generasi. Bahkan Apple perubahan desain mereka indah setiap 2 tahun. HTC One M9 cukup, tapi kami takut itu akan terlihat terlalu banyak seperti model tahun lalu untuk mendapatkan upgraders bersemangat.


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 Ram 3 Gb Terbaru

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 Ram 3 Gb Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 Ram 3 Gb Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/spesifikasi-dan-harga-htc-one-m9-ram-3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar