Kamis, 25 Februari 2016

Harga dan Spesifikasi LG G5

Harga dan Spesifikasi LG G5 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Harga dan Spesifikasi LG G5, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Harga dan Spesifikasi LG G5

lihat juga


Harga dan Spesifikasi LG G5

Harga dan Spesifikasi LG G5

Harga dan Spesifikasi LG G5
Panggung MWC 2016 belum dimulai tetapi LG sudah resmi memperkenalkan G5 sebelum program tersebut digelar di Barcelona, terhadap pekan(21/2/2016). Handphone Pintar flagship dari LG ini mengusung perincian yg mumpuni seperti yg di inginkan sampai kini.

Harga dan Spesifikasi LG G5

Harga dan Spesifikasi LG G5
Sama seperti yg dirumorkan semenjak sekian banyak bln yg dulu, LG G5 menjalankan system operasi Android Marshmallow bersama procesor terkini dari Qualcomm, merupakan Snapdragon 820 yg mempunyai procesor quad core custom Kyro, RAM se besar 4GB, & memori internal se gede 32GB yg tetap dapat diperluas bersama micro SD sampai 2TB.

Layar LG G5 sendiri mempunyai luas 5,3 inci bersama tipe IPS & beresolusi Quad HD 2560×1440 piksel, 554 dpi. Telpon Pintar ini mengusung bahan metal buat membungkus tubuhnya & mempunyai dimensi dimensi 149.4 x 73.9 x 7.7mm dgn berat 159 gr.

Utk bidang fotografi, ponsel pintar LG G5 bakal mengusung feature baru ialah setup dual camera 16MP & 8MP yg pula di lengkapi kebolehan wide angle sampai 135 derajat. Sementara itu, camera depannya mengambil pemeriksaan 8MP yg serta mempunyai sisi pandang yg lebar.

Harga dan Spesifikasi LG G5

Harga dan Spesifikasi LG G5
Menariknya, tidak hanya mempunyai design yg kece, LG G5 pun di lengkapi bersama baterai sliding yg sanggup dilepas. Baterai segede 2800mAh bakal dgn gampang buat ditukar oleh pembeli, pula handphone pintar sudah mempunyai feature Quick Charging yg sudah hadir dengan cara native kepada chipset Qualcomm.

Sementara itu, LG serta menjalin kerja sama dgn B&O Play buat Hi-Fi Plus yg dihadirkan dalam modul yg mengizinkan kastemer mendapati pengalaman mendengarkan audio portable. Pasti bersama feature ini, ponsel canggih pun mahir utk urusan multimedia.

Piranti ini nantinya sedia dalam empat pilihan warna, merupakan silver, titan, emas, & merah jejaka. Tertarikah Kamu meminang telpon pintar ini? 

Spesifikasi LG G5

Prosessor: Qualcomm Snapdragon 820
RAM: 4GB
Layar: 5,2 Inch
Kamera: 16 MP
Baterai: 2800 mAh
OS: Android Marshmallow
Demikian Artikel Mengenai Harga dan Spesifikasi LG G5 semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. Terima kasih.
 


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Harga dan Spesifikasi LG G5

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Harga dan Spesifikasi LG G5, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi LG G5 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/harga-dan-spesifikasi-lg-g5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar