Jumat, 26 Februari 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X
Salah satu pembuat ponsel pintar asal Tiongkok, Huawei, bukanlah pemain lama. Pembuat telpon pintar paling besar di Tiongkok ini tetap launcing deretan ponsel canggih terbarunya buat beradu bersama merk lain, lebih-lebih brand baru yg konsisten bermunculan. Demi menambah area pangsa pasar yg luas, Huawei dikabarkan dapat launcing ponsel pintar terbarunya dalam tempo dekat ini.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X
Dilansir dari Liliputing, pekan(31/1/2016), disebutkan bahwa terhadap tanggal 31 Januari ini, Huawei dapat launcing ponsel pintar deretan Honor 5X di Amerika Serikat. Seperti yg sudah kita tahu bahwa info kedatangan Huawei Honor 5X sendiri telah terdengar sejak thn 2015 dulu.

Menyasar kalangan anggaran minded, Huawei Honor 5X ini di bekali bersama spek yg sanggup dibilang lumayan menggiurkan. Sebut saja monitor seluas 5,5 inci dgn resolusi Full HD 1920×1080 piksel. diluar itu ada serta chipset dari Qualcomm Snapdragon 615, yg mana kita tahu bahwa SoC ini biasa difungsikan oleh sekian banyak merk yang merupakan procesor kelas menengah. Tak kalah serta ada RAM se gede 2GB bersama memori daya simpan internal berkapasitas 16GB, yg tetap akan ditambah sampai 128GB dgn memakai card memori micro SD.

Berkata soal camera, Huawei Honor 5X memanfaatkan pemeriksaan camera berkekuatan 13 megapiksel terhadap sektor belakang, & 5 megapiksel dibagian depan. Pula terdapat baterai berkapasitas 3.000mAh utk berikan tenaga ponsel canggih ini sewaktu seharian. Oh ya, Honor 5X ini pula sudah di lengkapi bersama pemeriksaan pemindai sidik jari, yg letaknya berdekatan dgn camera penting, serupa dgn ponsel pintar lain. Juga tak ketinggalan Android 5.1 Lollipop sudah tertanam kepada handphone pintar ini.

Huawei Honor 5X ini kabarnya dapat dibanderol bersama harga 200 USD atau kurang lebih 2,7 juta Rp. Tetapi seandainya menilik feature & perincian, dgn harga segitu dapat dibilang worth it lah.

Spesifikasi Huawei Honor 5X

  • Layar: 5, 5 inci IPS LCD display dengan resolusi 1920 x1080
  • Prosesor: 1.5GHz Qualcomm Snapdragon™ 615, Octa-core dengan GPU Adreno 405
  • RAM dan memori: 2GB dan 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB
  • Kamera: 13 megapiksel kamera belakang dan 5 megapiksel kamea depan
  • Baterai: 3.000mAh
  • Fitur: Sensor pemindai sidik jari generasi kedua
  • Harga: Rp. 2,7 Juta
Demikian artikel mengenai Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X semoga bermanfaat bagi semua pembaca blog saya, terima kasih atas perhatiannya.
 


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 5X dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/harga-dan-spesifikasi-huawei-honor-5x.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar