Senin, 08 Februari 2016

Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia

Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia

lihat juga


Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia

Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia - perangkat Android yang paling menarik dirilis setiap tahun sering jatuh di bawah merek Nexus Google sendiri. Setiap ponsel Nexus diluncurkan menjalankan versi terbaru dari Android tanpa kulit kustom dan noda lainnya, dan perangkat keras yang Anda dapatkan adalah biasanya hanya sebagai baik sebagai pesaing high-end lainnya, meskipun pada titik harga yang lebih rendah.


Nexus 5X adalah pesaing mid-range baru Google, yang dirancang bersama Nexus 6P untuk menjadi perusahaan anak poster untuk Android 6.0 'Marshmallow'. Handset ini diproduksi oleh LG, yang telah kembali ke ranah perangkat Nexus setelah mengembangkan banyak digemari Nexus 5 pada tahun 2013.
Karena Google tidak merilis smartphone lima inci kelas tahun lalu, 5X adalah penerus sejati untuk Nexus 5, dengan banyak pemilik handset dua tahun mengincar off upgrade sekitar waktu ini tahun.

Mulai dari $ 379 untuk model 16 GB, Nexus 5X termasuk array berpengetahuan hardware. Ada layar 1080p 5,2 inci di bagian depan, didukung oleh panas- dan ramah-kekuatan Snapdragon 808 SoC dengan 2 GB RAM. Internal Anda mendapatkan mAh baterai 2.700, dan di bagian belakang adalah besar-pixel 12,3 megapixel Sony sensor kamera. Andromax C1

Menjalankan murni Android sudah merupakan titik yang menguntungkan untuk Nexus 5X, dan fitur seperti Nexus Imprint membantu meningkatkan keseluruhan paket perangkat. Tapi seberapa baik adalah Nexus 5X sebagai sopir harian, dan dapat menonjol dari pak pertengahan besar untuk handset Android high-end?
Dimulai dengan desain, dan mengambil tepat di mana Nexus 5 tinggalkan, 5X memiliki build cukup sederhana yang dominan memiliki plastik matte. Panel belakang adalah satu, sepotong terganggu plastik yang kurva sedikit ke pelek logam melalui jahitan kecil tapi terlihat. Bagian depan dilengkapi dengan layar tertutup atas-ke-bawah dengan mulus, pelindung Gorilla Glass 3.

Mungkin aspek yang paling biasa-biasa saja dari Nexus 5X adalah bagian depan, dan tanpa melihat 'Nexus' logo menonjol di bagian belakang, Anda bisa dengan mudah kesalahan itu untuk perangkat Cina murah. Ada sedikit wajar bezel di sekitar tepi layar, lebih terlihat daripada yang di G4 LG sendiri, yang membuat layar 5X ini merasa lebih empuk daripada perlu. Atas dan di bawah layar adalah dua panggangan speaker: atas adalah untuk panggilan, dan bagian bawah menyediakan speaker menghadap ke depan.

Nexus 5X hanya memiliki speaker menghadap ke depan tunggal walaupun memiliki dua panggangan speaker, yang melihatnya jatuh di belakang banyak perangkat stereo lain, meskipun aku akan mengambil speaker depan tunggal melalui speaker bottom atau belakang-menembak setiap hari. Kualitas suara yang layak pada 5X.

Ada pemberitahuan LED di bagian depan, tersembunyi di tengah bagian bawah grill speaker. Anehnya, Google telah itu dinonaktifkan secara default, tetapi Anda dapat kepala ke pengaturan pemberitahuan dan menyalakannya.

halus, matte plastik LG telah digunakan untuk bagian belakang Nexus 5X terasa ok, tapi tidak hampir sama premium seperti punggung logam / kaca lainnya biasanya digunakan pada ponsel yang lebih mahal (atau model tahun sebelumnya yang menjual untuk harga yang sama seperti Nexus ). Model hitam saya meninjau adalah sedikit magnet sidik jari, meskipun aku suka itu kurva jalan dan handset terasa cukup nyaman di tangan Anda.

Selain dari logo Nexus besar, bagian belakang 5X memiliki benjolan kamera mendukung unit lensa besar. benjolan mungkin mengganggu beberapa pengguna yang lebih memilih ponsel datar, dan ada kekhawatiran atas bagaimana mudah lensa akan tergores. Namun, saya tidak keberatan benjolan mesa-seperti, dan itu menambah minat untuk panel belakang.

Di bawah kamera benjolan adalah sensor sidik jari Nexus 5X ini, juga dikenal sebagai 'Nexus Imprint'. Daripada menempatkan sensor di bagian depan (seperti Galaxy S6 dan iPhone 6s) atau sisi (seperti Xperia Z5), Google telah memilih untuk belakang, dan di mata saya ini masuk akal. Kadang-kadang meraih tombol di bagian depan tidak nyaman, dan saya tidak pernah mendapat posisi jari saya secara konsisten benar untuk digunakan akurat dari sensor sisi Z5, sehingga kembali - dalam posisi di mana jari Anda secara alami jatuh sambil memegang telepon - adalah pilihan .

sensor cepat dan sangat akurat, meniup setiap sensor sidik jari Android lain yang saya gunakan. Ketuk sensor sekali dan 99% dari waktu telepon akan dekat-instan membuka: apa yang ingin Anda lihat dari sistem keamanan telepon. Apple Sentuh ID memiliki tepi kecepatan yang sangat sedikit lebih Nexus Imprint, tetapi posisi yang lebih nyaman dari sensor sidik jari Nexus 5X ini membuat pengalaman Google secara keseluruhan unggul.

Tepi Nexus 5X adalah hal yang sederhana. Tombol power nyaman diposisikan di tepi kanan, meskipun Anda akan sebagian besar akan powering pada perangkat melalui Nexus Imprint. Volume rocker adalah posisi yang baik di bawah tombol power dan kedua tombol memiliki merasa baik taktil. Sepanjang tepi bawah adalah USB Type-C pelabuhan dan audio jack 3.5mm.

Saya menghargai penggunaan USB Type-C dan meskipun teknologi ini masih dalam masa pertumbuhan, selama beberapa tahun ke depan jumlah perangkat Type-C akan meledak. Konektor reversibel nyaman, meskipun itu sedikit mengecewakan LG hanya telah memberikan port USB 2.0 kecepatan
Anehnya, kapal Nexus 5X dengan Type-C ke Tipe-C kabel, dan charger yang hanya memiliki port Type-C di atasnya. Jika Anda ingin pasang smartphone ini ke pada dasarnya setiap komputer (kecuali segelintir kecil) untuk mengakses foto atau data lain, Anda harus membayar untuk sendiri USB-A ke kabel USB-C.
pameran

Di depan Nexus 5X adalah 5,2-inci 1920 x 1080 IPS panel LCD dengan kepadatan pixel 432 PPI. Daripada memilih untuk layar 1440p, LG telah mengambil konservatif dan, menurut saya, hanya pilihan yang baik dari 1080p, yang memungkinkan 5X untuk mengkonsumsi lebih sedikit daya dan tampil lebih baik di operasi rutin.

Ukuran display 5.2-inch hanya tentang sempurna, menyediakan campuran yang baik dari layar real estate dan kegunaan. 5X adalah sedikit lebih besar dari 5.1-inch Galaxy S6 karena layar yang lebih besar, dan kira-kira ukuran yang sama dengan 5,2 inci Sony Xperia Z5, meskipun terasa lebih besar dari 4,7 inci iPhone 6s. pengguna khas harus menemukan ukuran ini jauh lebih mudah dikelola daripada Nexus 6P atau

Galaxy Note 5.


Nexus 5X adalah salah satu perangkat Android terbaik di pasar dalam hal kualitas tampilan, seperti yang terlihat dari data SpectraCal Calman 5 kami. Akurasi yang sangat baik, membuat gambar dan aplikasi terlihat fantastis tanpa muncul jenuh. Dalam kedua saturasi dan akurasi umum, 5X saingan 6s iPhone, dan datang dalam liga menjelang saingan hidup seperti Galaxy S6 dan Xperia Z5.

Tentu saja jika Anda lebih memilih hidup (meskipun tidak akurat) display, Nexus 5X mungkin bukan apa yang Anda cari, karena tidak ada pengaturan yang memungkinkan Anda untuk mengubah kalibrasi layar ini. Namun, jika Anda ingin sesuatu yang menampilkan true-to-life gambar, itu tidak mendapatkan jauh lebih baik daripada Nexus 5X.

Nexus 5X jatuh di tengah-tengah lagu kami untuk kecerahan puncak, meskipun saya tidak memiliki masalah apapun melihat tampilan luar. Ini mungkin karena ketipisan kaca pelindung, yang juga membantu memberikan sudut pandang yang fantastis. tingkat hitam layak, memberikan kontras yang baik untuk LCD, dan layar yang berwarna sedikit ke arah ujung dingin dari spektrum seperti banyak smartphone.
Ada tidak terlalu banyak fitur display untuk dicatat, selain dari pada-layar tombol navigasi, yang mengurangi keseluruhan layar real-estate yang tersedia di beberapa aplikasi. kecerahan adaptif sangat responsif di mana diperlukan, dan halus dalam perubahan, meskipun tidak ada modus sensitivitas tinggi untuk menggunakan layar sentuh dengan sarung tangan.

Software: Android 6.0 Marshmallow


Salah satu fitur baru yang besar untuk dimasukkan dengan Nexus 5X adalah Android 6.0 'Marshmallow', yang merupakan update besar untuk sistem operasi yang membawa dengan itu satu ton fitur baru. Ada begitu banyak fitur yang disertakan dengan Android 6.0 yang saya tidak akan membahas mereka semua, dan Ars Technica sudah memiliki yang sangat baik, kajian mendalam dari OS jika Anda ingin informasi lebih lanjut. Namun, saya akan memberikan beberapa tayangan menggunakan Android 6.0 dan beberapa penambahan yang paling menarik.

Ada banyak alasan mengapa saham Android, yang disediakan oleh Google, memiliki keuntungan yang signifikan atas versi dengan kulit OEM dan penambahan lainnya. Pertama, OS adalah visual koheren seluruh sistem operasi, dan pertama dan (sebagian besar) aplikasi pihak ketiga. Sederhananya, saham Android terlihat yang terbaik, dan tanpa penambahan menyumbat sistem operasi turun, itu biasanya halus untuk menggunakan juga.

Kedua, karena ini adalah perangkat Nexus, Google akan memberikan versi terbaru dari Android pertama selama beberapa tahun ke depan. Ini termasuk pembaruan sistem operasi utama, seperti Android 6.1 atau 7.0 atau apapun yang berikutnya, dan minor bug fix atau keamanan revisi. Mendapatkan akses cepat ke update keamanan sangat penting untuk Android hari ini, karena semakin banyak kerentanan yang ditemukan setiap hari. Dengan perangkat Nexus di saku Anda, Anda pada dasarnya mendapatkan pengalaman Android yang paling aman.

Dan terakhir, sebagai Google memiliki kontrol atas kedua seluruh ekosistem software dan hardware telepon (ke mana), perangkat Nexus dapat memiliki pengalaman yang paling optimal. Google tidak mengambil keuntungan penuh dari pernikahan hardware-software ini dulu, tapi dengan fitur ultra-cepat seperti Nexus Imprint, perusahaan ini jelas menempatkan penekanan kuat pada memastikan pengalaman keseluruhan besar.

Salah satu fitur utama untuk datang di Android 6.0 adalah Now on Tap, yang merupakan perpanjangan dari Google Now yang pada dasarnya memindai layar Anda dan mencoba untuk menemukan informasi yang relevan. Ini diaktifkan dengan menekan tombol home, dan proses scanning biasanya membutuhkan waktu satu detik atau lebih. Jika Now on Tap menemukan judul film, misalnya, akan memberikan beberapa info dasar tentang film yang bersama dengan link ke aplikasi yang relevan. Demikian pula, jika menemukan alamat atau nama bisnis, ia akan menampilkan link untuk menemukan tempat di Google Maps.

Pada tahap awal ini, ia bisa melakukan pekerjaan yang masuk akal untuk menemukan info berguna dalam beberapa aplikasi, terutama yang seperti Gmail dan Chrome yang dikembangkan oleh Google. Otomatis menghubungkan ke Maps ketika menemukan alamat menyelamatkan Anda dari copy dan paste yang membahas ke dalam aplikasi, dan sama dapat dikatakan untuk acara kalender dan judul film.

Namun, ada potongan besar aplikasi pihak ketiga di mana Now on Tap tidak menyediakan info berguna ketika dipindai, atau di mana layanan hanya tidak bekerja sama sekali. Juga, sementara Now on Tap tidak memiliki kegunaan nya, saya tidak menemukan diri menggunakan fitur sesering yang saya harapkan. Mungkin ini hanya karena itu baru, dan saya telah menjadi digunakan secara manual melakukan apa Now on Tap tidak, tetapi juga bisa menunjukkan fitur lebih dari gimmick dari krusial next-gen pengalaman telepon.
Android 6.0 juga mencakup sistem perizinan dirubah. Daripada mendapatkan Anda untuk menerima daftar panjang izin aplikasi ketika Anda menginstal aplikasi dari Play Store, Android 6.0 akan gantinya hadir dengan permintaan izin setiap kali sebuah aplikasi perlu mengakses sesuatu. Jika Anda berada di Facebook, misalnya, dan ingin tahu lokasi Anda, sebuah pop-up akan muncul yang memungkinkan Anda untuk menerima atau menolak permintaan lokasi aplikasi.

Seperti banyak orang, termasuk saya sendiri, hanya skim melalui daftar izin setelah instalasi aplikasi ini (atau tidak membacanya sama sekali), sistem baru ini diperkenalkan dengan Marshmallow membuatnya menjadi jauh lebih jelas apa aplikasi yang mengakses. Kemampuan untuk menolak atau menonaktifkan izin tertentu, yang dapat Anda lakukan melalui manajer izin tersembunyi di bagian App dari layar pengaturan Android, memberikan Anda kontrol lebih besar atas apa aplikasi akses, yang dapat membantu meningkatkan privasi dan keamanan.

sistem ini tidak sempurna, meskipun. Pada tahap ini, aplikasi Android harus diperbarui untuk sepenuhnya mendukung hak akses Marshmallow-gaya, jika Anda masih akan harus menerima daftar raksasa izin di install. Di atas ini, jika Anda menonaktifkan izin tertentu untuk aplikasi warisan, Anda tidak akan diberitahu mengapa beberapa fungsi yang hilang atau tidak bekerja (meskipun aplikasi itu sendiri tidak harus istirahat sebagai Android 6.0 menyediakan palsu atau informasi kosong ketika izin dinonaktifkan untuk aplikasi legacy). Sebaliknya, sebuah aplikasi yang diperbarui dapat memberikan umpan balik tentang apa fitur tidak akan bekerja setelah Anda menonaktifkan akses ke kontak Anda, misalnya.
Secara umum, meskipun, saya cukup senang dengan sistem izin baru di Android, dan itu merupakan peningkatan besar atas apa yang digunakan dalam versi sebelumnya. Satu saran saya akan membuat untuk Google adalah membuat manajer izin lebih terlihat dan mudah diakses, daripada fitur tersembunyi untuk penggemar.

Google sudah termasuk berbagai perbaikan baterai untuk Android 6.0 di Doze dan App Standby, yang mencoba untuk mengurangi menarik listrik siaga dengan fitur menonaktifkan dan aplikasi ketika mereka tidak sedang digunakan. Tertidur, misalnya, menonaktifkan proses latar belakang dan akses jaringan ketika telepon sedang ditinggalkan sendirian (ketika layar dimatikan dan telepon tidak bergerak). App Standby dasarnya menonaktifkan aplikasi, mencegah dari menjalankan layanan latar belakang, jika tidak sedang digunakan. Fitur ini harus menendang ketika Anda belum membuka aplikasi untuk sementara waktu.
Sementara fitur baru ini melakukan suara yang besar untuk hidup baterai, Google tidak memungkinkan pengembang untuk melewati mereka dengan menetapkan pemberitahuan push mereka sebagai 'prioritas tinggi', yang meninggalkan sistem terbuka untuk penyalahgunaan. Pengembang yang ingin aplikasi mereka untuk hanya menjalankan selamanya, mengisap bawah kekuasaan dan mengganggu Anda dengan pemberitahuan, hanya akan mengatur segalanya untuk 'prioritas tinggi' dan memotong manfaat Doze dan App Standby. Semoga Google akan menutup jalan karena melanggar, atau memberikan kontrol lebih kepada pengguna, dalam versi masa depan Android. Andromax C1

Ada beberapa penambahan lainnya pada Android 6.0 yang akan saya jalankan melalui cepat:
Untuk perangkat dengan slot kartu microSD (Nexus 5X bukan salah satu dari mereka), Android 6.0 kini memiliki kemampuan untuk mengobati penyimpanan removable seperti penyimpanan internal. Ini berarti aplikasi dapat dipasang pada kartu SD, dan data ditempatkan di sana lebih mudah diakses. Jika Anda menghapus kartu SD diatur sedemikian ini, berharap untuk memecahkan hal.

Ada API sidik jari baru, yang mudah-mudahan harus membawa semua perangkat Android dengan sensor sidik jari ke dalam satu ekosistem, sehingga memudahkan pengembang untuk memanfaatkan fitur tersebut.
Android 6.0 ini backup otomatis dapat data aplikasi sekarang backup ke cloud, asalkan target aplikasi API 23 atau yang lebih baru.

Proper aplikasi menghubungkan seharusnya berarti Anda akan melihat lebih sedikit dialog yang mengganggu meminta Anda apa aplikasi untuk membuka ketika Anda mengklik link atau gambar.
Kedua pilihan teks dan menu Volume telah disederhanakan.

Semua dalam semua, itu update cukup mengesankan, dan mudah-mudahan kita mulai melihat pada lebih dari perangkat hanya Nexus dalam waktu dekat.

Ikhtisar Hardware & Kinerja CPU


Nexus 5X dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 808 dalam, yang sama SoC LG yang digunakan untuk G4 andalan mereka. Mengingat 5X hanya hadir dengan layar 1080p bukan 1440p, Snapdragon 808 harus memberikan kinerja yang lebih baik dalam aplikasi 3D, meskipun kedua perangkat harus menunjukkan kinerja yang sama di aplikasi umum.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Snapdragon 808 di review saya dari G4 LG, tapi pada dasarnya SoC ini adalah desain hexa-core menampilkan dua CPU core ARM Cortex-A57 clock 1,8 GHz, bersama empat core Cortex-A53 di 1,4 GHz. Kedua cluster menggunakan ARMv8-A arsitektur, jadi mereka 64-bit yang kompatibel, dan SoC itu sendiri dibangun pada proses 20nm.

GPU dalam Snapdragon 808 adalah Adreno 418 clock 600 MHz. Ada juga memory controller LPDDR3 menyediakan 14,9 GB / s bandwidth, terhubung ke 2 GB RAM. Penyimpanan bijaksana Anda mendapatkan baik 16 atau 32 GB NAND, dan tidak ada slot kartu microSD sehingga Anda tidak dapat menambahkan penyimpanan ekstra setelah Anda membeli perangkat.


Untuk konektivitas, Nexus 5X mencakup semua hardware yang biasa: Bluetooth 4.1, Wi-Fi 802.11a / b / g / n / ac, Kategori 6 LTE dengan agregasi operator, A-GPS + GLONASS, dan NFC. Ada tiga model umum dari 5X di pasar, jadi pastikan Anda mendapatkan unit yang cocok untuk wilayah Anda. Jika Anda membeli handset melalui Google Store, model yang benar akan dikirim kepada Anda berdasarkan tujuan pengiriman Anda.

Dalam waktu saya menggunakan Nexus 5X sebagai sopir saya sehari-hari, saya menemukan kinerja untuk menjadi cukup baik pada umumnya. Ada beberapa kali itu perangkat itu tidak tajam untuk digunakan sebagai Galaxy S6 atau 6s iPhone, yang keduanya memiliki hardware yang lebih cepat, tapi aku tidak pernah kecewa dengan apa yang disampaikan Nexus 5X.

Stock Android tampaknya untuk membantu memberikan 5X merasa cepat di seluruh sistem operasi, dan multi-tasking khususnya merasa sangat responsif. Mito A100 Apakah ini karena optimasi atau sistem operasi yang lebih baru, saya tidak yakin, tapi Nexus 5X merasa terasa lebih cepat untuk digunakan dalam beberapa situasi daripada OnePlus 2, meskipun penggunaan yang terakhir dari teknis-cepat Snapdragon 810 SoC.

n tugas CPU-intensif, Nexus 5X dimengerti dilakukan hanya serta G4 LG, meskipun itu sedikit lebih lambat dari Moto X Style, yang keduanya menggunakan Snapdragon 808 SoCs. 5X adalah margin yang layak di belakang 6s iPhone, karena silikon dominan Apple, dan itu juga enam persen lebih lambat dibandingkan dengan Galaxy S6 di benchmark ini. Dibandingkan dengan cepat Snapdragon 810 perangkat saya sudah mengacu, Sony Xperia Z5, Nexus 5X adalah 13 persen lebih lambat.

GPU dan NAND Kinerja


Snapdragon 808 Adreno 418 GPU lebih dari mampu untuk bermain permainan yang paling tersedia di Play Store, terutama pada 1080p. Ada beberapa judul intensif yang tidak semulus saya suka saat bermain di pengaturan maksimal, meskipun permainan ini (Grand Theft Auto: San Andreas, misalnya) jangan mencakup slider grafis yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan kinerja yang hebat.

Secara umum, Adreno 418 cukup sedikit lebih lambat dari Adreno 430 di Snapdragon 810, dengan kinerja menyombongkan terakhir sekitar 50% lebih baik. Perangkat dengan Snapdragon 810 dan layar 1080p, seperti HTC One M9 atau Sony Xperia Z5, akan memiliki keuntungan kinerja yang layak atas Nexus 5X. Di sisi lain, sementara Galaxy S6 ini Mali-T760 GPU MP8 adalah 36% lebih cepat dari Adreno 418 di 5X, melompat hingga layar 1440p memberikan 5X 19% kinerja yang lebih baik dalam permainan.

Satu hal yang jelas saat menggunakan Nexus 5X: handset menderita SoC throttling, terutama ketika GPU sedang banyak dimanfaatkan. Antara patokan menjalankan kinerja 5X ini terasa terdegradasi, dan grafik di atas menunjukkan penurunan kinerja di 25 menit GPU run intensif.

Saya menduga ini adalah sebagian besar karena manajemen termal miskin, sebagai Nexus 5X mendapat cukup hangat di sekitar bagian atas handset, yang mana SoC berada. Menariknya, throttling tampaknya lebih parah dari pada G4 LG, yang merupakan handset lain LG memanfaatkan Snapdragon 808 SoC. Saya tidak berharap throttling akan mempengaruhi apa-apa tapi game 3D, sehingga tidak masalah besar meskipun itu hadir.

Berkat enkripsi penyimpanan wajib Google pada perangkat Nexus, kinerja NAND Nexus 5X, khususnya menulis kinerja, tidak besar. Galaxy S6, misalnya, adalah sekitar dua kali lebih cepat Nexus 5X di departemen ini, sedangkan 6s iPhone adalah dalam Liga sendiri. Ini meninggalkan 5X tertinggal smartphone lain di app waktu loading, dan pada kesempatan ini terlihat dalam penggunaan sehari-hari (terutama dibandingkan dengan 6s iPhone).

Sementara enkripsi penyimpanan baik dari perspektif privasi, implementasi saat tidak besar pada kinerja. Ini adalah salah satu alasan Nexus 5X memiliki rata-rata PCMark skor keseluruhan meskipun mencetak gol di lima perangkat teratas untuk beban kerja CPU-intensif.

Kamera


Akhirnya kami mendapatkan perangkat Nexus dengan kamera yang layak. Nexus 5X dilengkapi dengan 12,3-megapixel sensor Sony Exmor IMX377 CMOS, yang merupakan 1 / 2.3 "dalam ukuran dan dilengkapi dengan 1,55 pM piksel. Ini dipasangkan dengan f / lensa 2.0, dual LED flash, dan inframerah laser dibantu autofocus . kamera menangkap gambar pada rasio aspek 4: 3 dengan resolusi 4000 x 2992 native.

Di bagian depan adalah sensor lima megapiksel dengan lensa f / 2.0 dan 1.4 pM piksel. Kamera depan hanya mampu 1080p video capture, sedangkan bagian belakang dapat merekam 4K, meskipun kamera tidak dilengkapi dengan optical image stabilization.

Sedangkan Nexus 5X tidak datang dengan OIS, kombinasi dari f lebar / 2.0 lensa dan besar 1,55 mikron pixel berarti bahwa kinerja umum di seluruh papan yang sangat baik. Apakah Anda menembak di bawah sinar matahari cerah atau di dalam ruangan dan di bawah pencahayaan buatan, Nexus 5X menangkap cahaya yang cukup untuk secara akurat mengekspos dan mewakili adegan. Hasilnya adalah gambar yang terlihat sangat baik dalam berbagai kondisi.

Seperti dengan kamera kebanyakan smartphone, Nexus 5X paling kuat dalam pencahayaan yang baik. Jumlah detail yang Anda dapatkan dari gambar 12.3-megapixel cukup baik untuk melihat pada layar hari ini, dan ada jumlah yang layak ruang untuk tanam dan manipulasi. Anda tidak mendapatkan tingkat yang sama kejelasan sebagai 23-megapixel Sony Xperia Z5, tapi ada dasarnya tidak ada suara atau artefak terkait penajaman saat melihat foto dari Nexus 5X yang diambil di luar ruangan.

kualitas warna dan akurasi foto luar biasa, terutama ketika diambil dengan mode HDR + luar biasa. Gambar yang benar untuk hidup dan, di mana keseimbangan warna yang tepat, bersemangat, dengan rentang dinamis yang baik, dan sangat baik berkat metering padat.

Modus HDR +, yang dinyalakan atau dimatikan secara otomatis dalam aplikasi kamera saham, tidak membutuhkan waktu lama untuk memproses gambar di latar belakang setelah mereka ditangkap (meskipun tidak membatasi Anda dari mengambil foto lain segera). Kabar baiknya adalah bahwa menunggu biasanya layak, sebagai mode HDR + tidak hanya meningkatkan rentang dinamis, tetapi juga meningkatkan kinerja cahaya rendah dengan menerapkan mengejutkan baik, filter pengurangan kebisingan tidak agresif

Nexus 5X sangat mampu dalam ruangan dan dalam cahaya rendah, mudah mengalahkan kamera non-stabil lainnya dan sering pencocokan mereka dengan OIS. Hal ini tidak terlalu mengejutkan jika Anda mempertimbangkan ukuran pixel besar IMX377, yang sangat ramah untuk kondisi ini. Bahkan dengan tangan gemetar, aku gambar yang tajam dalam pencahayaan cukup miskin, yang merupakan bukti seberapa baik hardware ini.

Sayangnya, kurangnya OIS memaksa Nexus 5X menggunakan ISO tinggi saat pengambilan gambar di malam hari, yang memperkenalkan butir terlihat. Kualitas warna gambar waktu malam masih sangat baik, seperti ketajaman dan kecerahan, tapi tembakan serupa yang diambil dengan smartphone OIS-sarat tidak menghasilkan lipat. Kurangnya OIS juga sakit video capture: Nexus 5X tunas video yang lebih goyah dibandingkan pesaingnya dengan OIS, dan meskipun kualitas 4K baik, OIS akan membuatnya lebih baik.
Apakah kamera Nexus 5X ini sebagus pasar-terkemuka Samsung Galaxy S6 itu? Mungkin tidak, dan itu baik karena kurangnya OIS (yang menyakiti 5X agak dalam cahaya rendah), dan beberapa perbedaan pengolahan yang memberikan tembakan agak undersaturated dan kurang terang dari 5X pada hari berawan. Namun, Nexus 5X masih kamera Android yang sangat baik, dan bersaing baik dengan penembak top-notch lain seperti 6s iPhone, LG G4 dan Xperia Z5.

Sedangkan Nexus 5X memberikan kualitas gambar yang bagus, stok aplikasi kamera Android adalah underwhelming, meskipun telah meningkat dalam versi terbaru. Kurangnya lengkap dari mode manual mengecewakan ketika hardware kamera begitu baik, dan pada dasarnya tidak ada mode kamera luar dasar-dasar (auto, panorama, selfie, dan video). Anehnya, tidak ada mode burst, yang telah menjadi fitur dari kebanyakan kamera high-end untuk sementara waktu sekarang, meskipun shutter lag dan fokus kali itu biasanya baik-baik saja.

Untungnya, antarmuka aplikasi kamera dirancang dengan baik, dan tidak ada banyak fitur kunci yang tersembunyi di menu (meskipun itu bisa karena tidak ada banyak fitur). Saya menghargai bagaimana default kamera untuk menangkap di 4: 3, memanfaatkan sensor kamera penuh, dan meninjau gambar baru-ditangkap adalah cepat dan mudah.

Kamera selfie diterima sejauh unit 5-megapiksel pergi, dan dengan modus HDR + diaktifkan, kinerja cahaya rendah cukup layak. Kamera depan masih beberapa langkah di belakang kamera belakang, meskipun saya senang bagaimana sebagian besar narsis saya mengambil baik terbuka dan cukup tajam untuk benar-benar melihat apa yang sedang terjadi.

Daya tahan baterai


Nexus 5X dilengkapi dengan non-removable 10.4 Wh (2.700 mAh di 3,85 V) baterai, yang sedikit di bawah rata-rata untuk ponsel ukuran ini. Kebutuhan daya dari layar 1080p dan Snapdragon 808 SoC harus ramah untuk baterai handset, meskipun unit 2.700 mAh agak kecil tidak memberikan daya tahan baterai bintang.

Nexus 5X juga mendukung pengisian cepat, yang memungkinkan Anda untuk mengisi smartphone sangat cepat. Untuk beberapa alasan, tidak setiap unggulan termasuk pengisian cepat, jadi aku senang Google dan LG telah memahami pentingnya untuk pengalaman baterai yang baik.


Apa Yang Disukai Di Nexus Terbaru


Sebagai penggemar dari Nexus 5, saya benar-benar menyukai apa yang Google dan LG telah berhasil memproduksi di Nexus 5X. Handset ini meningkatkan pada pendahulunya dalam banyak hal, sambil tetap kualitas tanda tangan yang sama kita telah datang ke harapkan dari perangkat Nexus.

Kamera ini tidak diragukan lagi fitur menonjol Nexus 5X ini. The 12,3-megapiksel shooter dengan besar 1,55 mikron piksel memberikan foto yang berkualitas dalam kebanyakan situasi, dan melakukan pekerjaan yang sangat baik saat memotret di dalam. Aplikasi kamera dapat menggunakan beberapa pekerjaan, dan kurangnya optical image stabilization melihat itu jatuh di belakang kamera ponsel terbaik (Galaxy S6, misalnya), tapi saya pikir pengguna masih akan sangat senang dengan apa yang Nexus 5X membawa.

alasan kuat lain untuk membeli Nexus 5X, tentu saja, saham pengalaman Android. Android 6.0 'Marshmallow' mencakup berbagai fitur baru yang besar, termasuk sistem all-baru izin, yang cukup-berguna Now on Tap, hemat baterai fungsi yang terintegrasi, dan banyak lagi. Acer Liquid E2 Nexus 5X juga menjamin update cepat, versi yang paling aman dari Android, dan tidak ada OEM kulit untuk hidup, memberikan keuntungan software yang jelas lebih dari perangkat Android lainnya.

Itu bukan untuk mengatakan Android 6.0 adalah sistem operasi yang sempurna. fitur hemat baterai Google dapat dengan mudah dinonaktifkan oleh pengembang, dan itu terlalu dini untuk mengatakan apakah mereka akan memiliki dampak yang signifikan. Sekarang Tap juga menderita dari kurangnya dukungan aplikasi pihak ketiga. Ini masih harus dilihat apakah Now on Tap akan berkembang menjadi sesuatu yang benar-benar berguna sebagai Google Now lakukan, atau tidak lebih dari gimmick.

Penggunaan Snapdragon 808 di Nexus 5X tidak mengherankan, dan SoC tidak bungkuk dalam permainan atau tugas sehari-hari. Sayangnya implementasi ini dari Snapdragon 808 tidak besar, sebagai Nexus 5X menderita throttling cukup parah yang membatasi kinerja beban kerja yang berkelanjutan. Dalam penggunaan umum ini tidak akan menjadi masalah besar, tapi kinerja akan lebih rendah dibandingkan pesaingnya dalam periode gaming yang panjang.

diamanatkan Google menggunakan enkripsi penyimpanan juga mempengaruhi kinerja NAND, yang berarti Nexus 5X tidak memuat aplikasi secepat perangkat tanpa enkripsi, seperti Galaxy S6 dan iPhone 6s. Sementara enkripsi smartphone adalah ide yang baik dari perspektif privasi, jelas bahwa hardware saat ini tidak cukup baik untuk bersaing dengan tuntutan enkripsi tanpa mempengaruhi kinerja. Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia



Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Review Google Nexus 5x Terbaru 2016 Di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/review-google-nexus-5x-terbaru-2016-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar