Senin, 08 Februari 2016

Ulasan Lengkap Smartphone Bluboo X9 2016

Ulasan Lengkap Smartphone Bluboo X9 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Ulasan Lengkap Smartphone Bluboo X9 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Ulasan Lengkap Smartphone Bluboo X9 2016

lihat juga


Ulasan Lengkap Smartphone Bluboo X9 2016

Bluboo X9 Ulasan ponsel 4G


Bluboo X9 tersedia di Inggris untuk lebih dari £ 100 dan dilengkapi dengan beberapa spesifikasi yang baik untuk uang, termasuk layar full-HD dan pemindai sidik jari. Kami meninjau gaya Bluboo X9. Juga lihat: anggaran Terbaik smartphone 2016.

Bluboo X9 ulasan : harga UK dan ketersediaan


Bluboo adalah merek Cina, dan dikirim ke Inggris dari situs pihak ketiga seperti GearBest, yang memasok sampel review kami. GearBest memiliki gudang UK, dan membeli dapat membeli Bluboo X9 dari sini untuk £ 100,92 - setidaknya Anda biasanya bisa; sekarang ini keluar dari saham.

GearBest juga saham X9 di perusahaan gudang Hong Kong dengan harga yang lebih murah dari £ 98,67. Pengiriman ke Inggris gratis, tetapi Anda harus mencatat bahwa Anda mungkin akan diminta untuk membayar bea masuk ketika paket Anda tiba. Baca saran kami membeli teknologi pasar abu-abu sebelum Anda memilih opsi ini. Lihat semua ulasan telepon anggaran.

Bluboo X9 ulasan: Desain dan membangun


Kesamaan dengan P12 Cubot kami meninjau pekan lalu, Bluboo X9 adalah salah semakin ponsel Cina yang tersedia secara signifikan lebih murah daripada UK ponsel mid-range, belum terlihat jauh lebih mahal.
Apakah Anda membeli smartphone dengan spesifikasi serupa di Inggris High Street Anda akan lebih dari mungkin pergi dengan handset plastik dengan layar HD; dengan perbandingan, Bluboo X9 ini memiliki emas-warna bingkai dipahat logam stylish dengan sentuhan lembut plastik hitam panel removable belakang, sedangkan 5in layar full-HD IPS muncul jet hitam di standby. Juga lihat: ponsel terbaik 2016. Harga Mito A100
Efek hitam dan emas tentu stylish, meskipun desain X9 ini bukan tanpa keluhan. Penutup belakang sulit untuk menghapus tanpa itu merasa seolah-olah engsel plastik akan snap, dan layar adalah magnet bagi sidik jari. Tapi kita lakukan seperti tepi 2.5D melengkung ke kaca, yang membuat transisi antara logam dan kaca lebih halus.

Kami tidak terlalu tertarik pada CE dan daur ulang legenda dicetak pada bagian belakang, ala Apple - pasti ini bisa pergi di bawah penutup belakang. Tapi satu hal yang kita lakukan seperti di punggung Bluboo adalah scanner sidik jari, yang bertempat di surround emas sama dengan kamera utama 13MP telepon dan LED flash. Kita cenderung untuk menemukan posisi ini lebih nyaman daripada yang dibangun ke tombol Home karena berada di bawah jari Anda secara alami saat Anda memegang telepon. Anda bisa bangun layar dan membukanya dengan sekali menekan, dan pengakuan cepat.

Penutup belakang terkunci off untuk mengungkapkan dilepas 2520mAh baterai, dual-SIM (satu ukuran penuh, satu Micro-SIM) dan slot microSD. baterai memiliki tab plastik untuk penghapusan mudah; itu tampak murah dan yang tidak perlu, tapi setidaknya tersembunyi dari pandangan sebagian besar waktu.
Dimatikan Anda hanya bisa hanya membuat tahu di mana layar dimulai dan bezel berhenti; nyalakan dan ini full-HD (1920x1080 pixel) panel JDI IPS adalah keindahan untuk £ 100 telepon. Dengan pitch pixel dari 440ppi itu sangat jelas, dan tema hitam berjalan sampai ke baki aplikasi. Bahkan putih tampak sedikit abu-abu, meskipun layar banyak terang dan warna yang baik-baik saja. Sudut pandang yang sangat baik, juga.
Di bawah layar adalah tiga tombol Android biasa, tetapi hanya tombol home ditandai dengan X, menerangi seperti yang Anda sentuh, dan membuka menu multitasking dengan menekan lama.

Jika Anda tidak ingin menggunakan scanner sidik jari untuk membangunkan telepon ada tombol power di tepi kanan, dan Bluboo X9 mendukung disesuaikan gerakan bangun pintar (tapi membingungkan melalui aplikasi daripada menu Settings). tombol power ini duduk di samping volume rocker, sementara headphone jack 3.5mm dan Micro-USB port pengisian duduk di bagian atas. Kami senang untuk menemukan speaker menembak keluar suara di bagian bawah daripada bagian belakang ponsel. Juga lihat: Best terdengar telepon 2016.

Bluboo ulasan X9: Hardware dan kinerja


Meskipun Anda tidak harus mengharapkan kinerja unggulan dari X9 Bluboo, itu tentu lebih cepat dari apa yang akan Anda dapatkan di Inggris dari orang-orang seperti berbagai Cerdas Vodafone atau Moto E atau Moto G. Bahkan, ketika kami berlari melalui kami biasa tes Geekbench itu dilakukan hanya sedikit di belakang HTC One M8 dan iPhone 6 dengan 2.818 poin yang dicetak. Itu hanya satu tes, meskipun, dan Bluboo jatuh di tempat lain - khususnya di grafis.

Sangat mudah untuk menempatkan terlalu banyak penekanan pada benchmark, namun, dan terutama ketika datang ke ponsel murah seperti ini. Untuk sebagian besar tugas 1.3GHz MediaTek MT6753 64-bit prosesor octa-core Bluboo X9 dan 3GB RAM lebih dari sampai dengan pekerjaan. Anda akan menemukan sejumlah kecil lag dengan tersangka, seperti meluncurkan kamera, tapi sama sekali lain kali operasi terasa cairan.
Dalam benchmark kami lainnya Bluboo mencetak 36.570 poin di AnTuTu, 12fps di GFXBench T-Rex (4fps di Manhattan), dan 19,785 di Jetstream. Tidak ada yang luar biasa, tapi harga tidak ini adalah masalah baik. Membandingkan kinerja Bluboo X9 untuk semua ponsel kami baru saja diuji dalam artikel kami Apa ponsel tercepat 2016?

Bisa dibilang lebih mengesankan pada titik harga ini adalah 16GB built-in penyimpanan, ditambah dukungan untuk ekspansi penyimpanan melalui microSD. Anda akan beruntung untuk mendapatkan 8GB untuk uang yang sama di Inggris. Juga lihat: Bagaimana menambahkan penyimpanan untuk Android.
The Bluboo dilengkapi dengan 2520mAh removable baterai yang harus baik untuk satu hari kerja penuh. Tidak mendukung cepat- atau wireless charging, yang hampir tidak dapat diharapkan dalam hal apapun. Lihat semua ulasan smartphone.

Bluboo X9 ulasan: Konektivitas


Bluboo X9 memiliki basis konektivitas yang paling penting ditutupi dengan dual-band 802.11n Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan GPS dengan GLONASS. Namun, itu tidak memiliki orang-orang seperti NFC (MediaTek semacam-of-tapi-tidak-benar-benar setara HotKnot hadir) dan IR blaster. Spesifikasi Advan S4e
Salah satu manfaat paling jelas dari membeli ponsel Cina seperti ini adalah dukungan untuk operasi dual-SIM. Ini adalah ponsel dual-stanby yang simulatenously dapat menerima penuh ukuran-dan Micro-SIM, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan dua tarif terpisah terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Juga lihat: ponsel dual-SIM Terbaik dan dual-SIM saran membeli ponsel.

Ini juga merupakan ponsel 4G, dan X9 yang mendukung semua tiga band UK: 800MHz, 2100MHz dan 2600MHz (alias Band 3, 7 dan 20). Ini dikatakan menggunakan LDS antena teknologi untuk meningkatkan stabilitas sinyal, dan kita pasti tidak punya masalah dalam pengujian kami. Juga lihat: Bagaimana untuk mengetahui apakah ponsel ini didukung oleh jaringan Anda.

Jangan lupa pemindai sidik jari baik, yang berguna back-mount dan jauh dari standar pada titik harga ini. Juga lihat: Best murah 4G telepon 2016.

Bluboo X9 ulasan: Kamera


Untuk telepon £ 100 sulit untuk menemukan kesalahan dengan spesifikasi fotografi. Dengan 13 MP dan flash LED di bagian belakang, dan 5MP di bagian depan, di atas kertas Bluboo adalah mil di depan beberapa saingan UK nya. Tapi ada yang lebih dari banyaknya megapixel, tentu saja.
Kami mencoba kamera X9 dan menemukan itu melakukan pekerjaan yang sangat wajar, bahkan meskipun cuaca Januari sengsara di luar kantor Euston PC Advisor. Diperbesar hingga 100 persen Bluboo X9 berhasil mempertahankan detail lebih banyak dari kamera 13MP kita mencoba, meskipun juga memperkenalkan sedikit adil kebisingan. Secara keseluruhan, meskipun, warna yang realistis dan Bluboo melakukan pekerjaan yang diterima. baca juga Acer Liquid Z2

Anda dapat melihat gambar pengujian kami dari St Pancras Renaissance Hotel bawah, pertama dalam mode otomatis dan kemudian dengan HDR terlibat. Juga lihat: kamera ponsel terbaik 2016.



Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Ulasan Lengkap Smartphone Bluboo X9 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Ulasan Lengkap Smartphone Bluboo X9 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Ulasan Lengkap Smartphone Bluboo X9 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/ulasan-lengkap-smartphone-bluboo-x9-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar