Jumat, 19 Februari 2016

Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

lihat juga


Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Siapa yg tidak mengenal Samsung? Di Indonesia, perusahaan asal Korea Selatan tersebut amat sangat dikenal dgn bermacam macam ponsel pintar & tablet yg mereka keluarkan. Dgn Galaxy S6 & S6 Edge, Samsung hasilnya sejak mulai memanfaatkan bahan premium buat handphone pintar buatan mereka. Meski demikian, tampaknya, telpon pintar kelas menengah buatan Samsung masihlah terbuat dari plastik, tidak tidak cuma dgn Galaxy J5.



Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Rancangan Samsung Galaxy J5

Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru - Di Lihat dari design, Galaxy J5 mempunyai design khas Samsung dgn bidang sisi yg melengkung, tombol home fisik di tengah bawah, tombol volume di sektor kiri atas & tombol power di sebelah kanan. Tampak terang bahwa J5 bukanlah product andalan Samsung, bodinya terbuat dari plastik & sektor sisinya membuatnya nampak seperti telpon pintar murah. Lantaran bodinya terbuat dari plastik, Kamu bakal terhubung & menutup sektor belakangnya bersama enteng. Disayangkan, bodi dari J5 enteng bernoda, terutama jikalau Kamu pilih warna putih.
Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru
Walaupun rancangan J5 tidak terlampaui jelita, dia ialah handphone pintar yg ergonomis. Dia nyaman buat digenggam, bahkan ketika Kamu cuma memanfaatkan satu tangan. Port buat audio terletak di sebelah port USB. Sementara lubang buat speaker terletak di bidang belakang, di sebelah camera penting.

Software dan Antarmuka Samsung Galaxy J5

Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru - Walau termasuk juga kelas menengah, namun J5 telah memanfaatkan OS Android 5.1.1 Lollipop. diluar itu, layaknya handphone pintar buatan Samsung yang lain, J5 memanfaatkan antarmuka TouchWiz. Aku merasa, ga ada yg teristimewa dari TouchWiz milik Samsung. Tidak Serupa dgn MIUI dari Xiaomi yg menawari kemudahan kustomisasi dalam aspek tema, TouchWiz tidak menawari factor yg sama. Walaupun demikian, TouchWiz tergolong pass intuitif maka enteng utk diperlukan.
Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru
Bagi aku, satu nilai plus dari handphone pintar buatan Samsung ialah lantaran dirinya tak dipenuhi dgn bloatware, terutama lantaran J5 tak mempunyai memori internal yg akbar. Sekian Banyak penerapan dari Samsung yg segera terpasang kepada mobile phone ini, contohnya, S Planner, yg mempunyai fungsi yg sama bersama Calendar & masihlah mampu disinkronisasi dgn akun Gmail Kamu, S LIME, yg mengizinkan Kamu berlangganan majalan & koran, GALAXY Gift Indonesia, yg mesti Kamu up-date tetap menerus kalau Kamu mau tahu promosi paling baru dari Samsung, & Galaxy Apps, yg yaitu alternatif dari Google Play Store.

Camera dan Video Samsung Galaxy J5

Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru - Camera belakang Galaxy J5 terbilang lumayan mumpuni. Diwaktu dimanfaatkan utk membawa gambar, baik di dalam ruang atau di luar lokasi, sewaktu cahaya disekitar lumayan, akhirnya lumayan tajam.
Sementara buat rekaman video yg dihasilkan, J5 telah akan difungsikan utk merekam video kepada resolusi 1080p.


Performa dan baterai Samsung Galaxy J5

Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru - Dgn Qualcomm Snapdragon 410 juga sebagai procesor & Adreno 306 yang merupakan GPU, performa J5 terbilang agak kurang memuaskan, terutama seandainya di bandingkan dgn "kembarannya", J7, yg tak mempunyai harga terlampaui jauh. Utk jalankan gerakan seperti browsing atau menyaksikan video, J5 sanggup difungsikan tidak dengan ada masalah. Jikalau dia difungsikan utk main-main, performanya terasa kurang mumpuni.
Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru
Monitor J5 pun lumayan tajam. Tetapi, aku merasa warna merah atau hijau yg ditampilkan tampak agak terlampaui mencolok mata. Untungnya, perihal ini tak lumayan mengganggu Kamu dikala utk melihat video. Monitor dari J5 pula lumayan jelas buat dipakai di bawah terik matahari.

Pemakaian Android Lollipop di J5 sebagaimana pisau bermata dua. Di satu segi, sekarang, Lollipop merupakan version teranyar dari Android. Di segi lain, Android Lollipop memakan memori internal se besar nyaris 4GB. Sementara, memori internal dari J5 sendiri cuma 8GB.

Sebenarnya, seandainya di bandingkan bersama ponsel pintar lain di kelasnya, memori internal J5 terbilang standar. Cuma saja, lantaran J5 sudah memanfaatkan Android Lollipop, nyaris setengah dari memori internalnya sudah terisi oleh Android Lollipop.

Sama seperti bersama Sony Xperia M4 Aqua, dikarenakan keterbatasan memori, aku tidak coba utk memainkan Asphalt 8 : Airborne, tapi aku cobalah utk memainkan Defenders, suatu game tower defense dgn grafik 3D yg lumayan berat.

J5 akan dimanfaatkan utk main Defenders bersama pass tidak tersendat, meskipun ada momen-momen waktu game sedikit tersendat.
J5 mempunyai baterai berdaya 2.600 MAh. Waktu diuji bersama PCMark, dirinya akan berkukuh selagi 8 jam 18 menit. Meski dmeikian, daya tahan baterai tergantung terhadap penggunaan. Apabila di bandingkan dgn Lenovo P70, yg benar-benar mengutamakan daya, daya baterai dari J5 kalah jauh.

Ringkasan Samsung Galaxy J5

Performa Galaxy J5 tetap kalah seandainya di bandingkan dgn pesaingnya. Biarpun demikian, sebagaimana handphone pintar yang lain, dirinya mempunyai kelebihan & kekurangan. Dengan Cara pribadi, aku merasa camera depannya yakni salah satu kelebihan. Sementara itu, performa J5 buat gaming terasa kurang bila di bandingkan bersama handphone pintar lain sekelasnya.Kepada hasilnya, seluruh tergantung terhadap kategori handphone pintar apa yg Kamu perlukan. Seandainya Kamu benar-benar senang membawa selfie & mengutamakan hasil jepretan camera depan, sehingga J5 sesuai bersama Kamu. Tapi kalau Kamu justru lebih gemar utk main-main game atau menjalankan penerapan berat yang lain, sebaiknya Kamu mencari telephone seluler lain yg menawari performa yg lebih baik walaupun dgn harga yg sedikit lebih mahal.Sejujurnya, kalau Kamu mempunyai duit lebih, sebaiknya Kamu membeli saudara dari J5, Samsung Galaxy J7. Bersama harga yg tak terlampaui jauh tidak serupa, Kamu bakal meraih memori internal yg lebih gede, daya yg lebih agung, monitor yg pula lebih akbar & yg paling mutlak, performa yg tambah baik.Alternatif lain, hp yg mempunyai spesifiaksi yg serupa dgn J5 ialah seri Smartfren Andromax 4G LTE.

Demikian artikel mengenai semoga bermanfaat bagi semua pembaca sekalian, terima kasih atas kunjungannya :)




Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/review-dan-harga-samsung-galaxy-j5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar