Selasa, 23 Februari 2016

Spesifikasi Dan Harga LG V10 Dengan 3 Kamera

Spesifikasi Dan Harga LG V10 Dengan 3 Kamera - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Spesifikasi Dan Harga LG V10 Dengan 3 Kamera, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Spesifikasi Dan Harga LG V10 Dengan 3 Kamera

lihat juga


Spesifikasi Dan Harga LG V10 Dengan 3 Kamera

Spesifikasi Dan Harga LG V10  Dengan 3 Kamera - Gimmick atau besar? LG V10 adalah sedikit dari keduanya. Jelas LG adalah membuang fitur di andalan phablet baru mereka untuk melihat apa (jika ada) berhasil, sebanyak Samsung dilakukan di masa lalu dengan ponsel Android dan tablet. Layar LG besar memiliki tampilan depan sekunder - sempit di bagian atas yang menyediakan cara pintas, status dan dapat bertindak sebagai area kontrol untuk aplikasi seperti kamera. Berbicara tentang kamera, ponsel ini memiliki dua kamera menghadap ke depan; satu sudut ultra lebar dan yang lainnya dengan pandangan yang lebih normal. Lihat - gimmicks. Yang mengatakan, saya benar-benar menghargai dua kamera depan sejak ponsel dengan kamera ultra-wide tunggal (untuk gambar kelompok dan untuk menangkap konteks latar belakang) yang indah, tetapi ketika Anda hanya ingin video chat atau mengambil foto sederhana hanya Anda, bahwa distorsi lensa super lebar 'fitur wajah adalah tidak diinginkan.
Ke hal-hal normal! LG V10 menjalankan Android 5.1.1 Lollipop (maaf, tidak 6,0 Marshmallow yang dikapalkan pada beberapa ponsel terbaru) di ujung yang tinggi (tapi tidak anjing atas) Qualcomm Snapdragon 808 6-core CPU. Ini memiliki 4 gigs RAM dan 64 pertunjukan penyimpanan, memasukkannya ke dalam kategori high end, dan ada slot kartu microSD yang kompatibel dengan kartu hingga 2TB sesuai dengan LG. Ponsel ini memiliki 5,7 "Quantum IPS + display (nama pemasaran LG untuk menampilkan ponsel mereka lebih baik) dan berjalan di QHD 2560 x 1440, yang sama dengan 515 PPI-- bahkan Superman tidak akan melihat individu piksel. Layar memiliki kontras yang baik, baik kulit hitam (bukan AMOLED dalam, tapi baik) dan saturasi warna yang kuat untuk IPS. brightness baik tapi tidak bintang dan off-sudut pandang hasil tetes nyata dalam kecerahan, yang khas dari ponsel terbaru LG ini. keseimbangan warna dingin (menuju biru), yang umum di ponsel dan laptop.

 
Seperti yang Anda duga, itu telepon besar dan berat itu sebagai besar sebagai iPhone 6s Plus dan Nexus 6. Beratnya 6,77 ons dan seperti yang kita telah datang ke harapkan dari LG, ia memiliki baterai dilepas. Dua hal yang kita cintai tentang LG: slot kartu microSD dan baterai dilepas sehingga Anda dapat swap dalam cadangan di jalan.

Desain dan Ergonomi


Ini adalah desain LG khas dengan melengkung kembali yang tebal di tengah dan kekuasaan / kontrol volume dipasang di bagian belakang. LG pergi dengan tahan lama, kembali karet itu tidak apa yang kita sebut menarik, meskipun jika Anda suka tampilan ruggedized, Anda mungkin merasa dingin mencari. Bagian belakang adalah dampak menyerap dan grippy, sehingga menang poin untuk kepraktisan, dan itu tersedia dalam warna biru hitam, putih dan opal (ketersediaan warna bervariasi oleh carrier). Sisi logam dan telepon tidak merasa murah, bahkan jika itu tidak semua logam dan kaca seperti beberapa pesaing.
Kami tidak pernah berpikiran LG belakang-mount kekuasaan dan kontrol volume, tapi kali ini tombol power juga pemindai sidik jari, dan itu bermasalah. Ketika itu di bagian depan, Anda dapat melihat apakah Anda menempatkan jari Anda di tempat yang tepat, tapi di belakang, itu sulit untuk mengatakan. Tombol power, seperti biasa pada ponsel LG, duduk antara volume atas dan ke bawah tombol, dan perbedaannya tidak cukup taktil untuk mengetahui apakah jari Anda berpusat. Sebagai hasilnya, kami tidak memiliki hasil terbesar dengan unlocking sidik jari. Bukan berarti tidak seperti pemindai sidik jari pada Nexus 5X dan iPhone 6s, Anda harus menekan dan klik tombol daya untuk menghidupkan telepon - hanya beristirahat jari Anda pada pemindai tidak akan membiarkan Anda berdua power up dan membuka telepon.

Performa dan Software


LG V10 memiliki CPU tingkat atas Qualcomm, dan itu adalah lebih rendah di antara dua saat Snapdragon 800 CPU seri. Snapdragon 808 adalah mampu hexa-core 1,8 GHz CPU yang menghasilkan panas lebih sedikit dibandingkan bagian atas 810, dan dalam teori membutuhkan daya baterai lebih sedikit. Ini ditambah dengan Adreno 418 graphics, GPU yang cukup kuat untuk menangani menuntut permainan baik. Ponsel ini memiliki 4 gigs RAM, dan itulah yang paling Anda akan melihat dalam sebuah ponsel high end saat ini. Ini memiliki 64 pertunjukan penyimpanan dan Anda dapat menyimpan foto, video dan file lainnya pada kartu SD. Benchmark menunjukkan sedikit perbaikan atas G4 LG berjalan pada CPU yang sama, dan berdasarkan pengalaman, ponsel terasa cepat dan responsif meskipun kulit yang sangat berat LG tempat lebih Android.
Oh, itu LG UI. Jika Anda terbiasa untuk itu, atau Samsung TouchWiz UI, untuk yang memiliki kemiripan kadang mencolok, maka Anda akan baik-baik dengan V10 LG. Jika Anda datang dari Nexus, HTC atau ponsel Motorola Android, maka UI berat tangan dan pengaturan kustom tak berujung mungkin tampak sedikit banyak. Advan E1c Kami ingin melihat LG nada bawah kustomisasi UI mereka, tapi setelah beberapa tahun mengeluh, kami menganggap LG tidak mendengarkan. Itu kustomisasi berat membuat sulit bagi LG untuk menjadi gesit dengan update OS utama, dan kapal-kapal ponsel dengan Android 5.1.1 Lollipop daripada 6,0 Marshmallow yang dirilis musim gugur ini. Apakah akan mendapatkan update ke 6.0? Ini sangat mungkin, tetapi tidak ada jadwal belum. Untungnya, LG UI tidak memperlambat telepon, selalu merasa segar.

Panggilan Dan Data


Berkat chipset standar, peraturan pengawasan operator dan pemerintah, kecepatan data dan volume panggilan yang seragam antara ponsel merek mainstream. kualitas panggilan dapat bervariasi, meskipun jarang sangat, dan mengatakan bahwa, unit LG V10 yang kami uji pada AT & T dan T-Mobile memiliki kualitas suara yang sangat baik. suara yang masuk dan keluar kaya, penuh dan sangat jelas. Speakerphone audio yang lumayan, dan khas smartphone, tidak kaya dengan bass atau rentang dinamis. speaker ini terletak di tepi bawah telepon.

3 Kamera, 1 Telepon


Jadi berapa banyak kamera yang Anda butuhkan? Kami telah melihat Intel dan percobaan HTC dengan dual kamera belakang untuk efek mendalam, tapi ini adalah pertama kalinya kami telah tampak dua kamera depan independen. Keduanya 5MP dan satu bidang khas pandang untuk kamera depan sementara yang lain adalah ultra-lebar untuk saat-saat Anda ingin menangkap apa yang di belakang Anda atau teman-teman. Jika Anda benci bagaimana fitur Anda terdistorsi oleh lensa sudut yang sangat lebar, maka Anda akan menghargai memiliki pilihan antara standar dan lebar tampilan lensa. Jika Anda tidak rentan terhadap menangkap selfies kelompok, maka Anda hanya bisa mencari ponsel dengan standar lensa kamera depan (hanya segelintir memiliki lensa yang sangat lebar).
LG melakukan hal-hal besar dengan kamera belakang pada G4 LG, dan itu masih salah satu ponsel kamera terbaik di pasar. Mereka menjanjikan hasil yang lebih baik dengan V10, dan mereka mengatakan yang sebenarnya. Sementara tidak bahkan bisa mendekati apa DSLR dapat menawarkan dalam hal detail, kedalaman lapangan dan gambar detail, LG V10 berhasil mengambil gambar yang terlihat baik sebagai titik kualitas yang layak dan menembak kamera. Itu mengesankan mengingat lensa kecil di bagian belakang. Gambar terlihat sangat alami dan tiga dimensi dibandingkan dengan yang biasa datar cari gambar kamera ponsel. Warna dan gradasi tonal yang juga sangat alami dan bernuansa dengan detail yang sebenarnya bukan data JPEG interpolasi. Paparan yang menyenangkan dan keseimbangan warna netral dan akurat. Foto yang sedikit lebih dingin (lebih ke arah biru) dibandingkan dengan Samsung dan iPhone. Seperti apakah Anda lebih suka warna-warna hangat (besar untuk orang-orang tembakan) atau nada dingin (baik untuk lanskap) adalah terserah Anda.

Daya tahan baterai


LG V10 dan Snapdragon 808 dukungan chipset Qualcomm Quick Charge 2.0, dan charger cepat termasuk dalam kotak. Hal ini dapat mengisi hampir habis 3.000 mAh baterai dalam satu jam. 3.000 mAh baterai removal - hanya melepas penutup belakang dan Anda dapat swap dalam cadangan. LG menjual baterai cadangan dan baterai pengisian dermaga, dan mereka bundling mereka dengan telepon di tawaran mail-in untuk Desember 2015 di Amerika Serikat (bundel termasuk kartu microSD 64 pertunjukan). Advan E1c Pro
Mengingat layar besar dan chipset cukup kuat, LG V10 memiliki baterai bintang diterima tetapi tidak. Dengan cahaya sampai sedang penggunaan dunia nyata yang meliputi web, email, jejaring sosial dan streaming beberapa video YouTube, itu berlangsung 08:00-10:00 (4,5 jam layar yang sebenarnya pada waktu). Jika Anda pengguna berat, Anda akan ingin baterai cadangan atau Anda dapat menggunakan cepat pengisian tengah hari untuk segera mengisi baterai.

Kesimpulan

LG V10 adalah ponsel rapi. Itu adalah pernyataan sederhana, tetapi menangkap jantung V10; memiliki banyak gimmicks (beberapa yang benar-benar dapat menemukan berguna), layar besar dan kamera yang besar. Ini menyenangkan dan itu banyak layar yang dapat digunakan untuk menikmati konten. Itu tidak membawa apa-apa ke pasar smartphone itu adalah kemajuan hati, dan layar tidak yang jauh lebih besar daripada LG G4 incumbent. Ini juga lebih besar dan jauh lebih mahal daripada G4, dan $ 699 ($ ​​249 dengan kontrak) lubang harga itu terhadap beberapa ponsel yang sangat kuat seperti Galaxy S6 dan Catatan keluarga dan 6s iPhone dan 6s Plus. Yang mengatakan, kamera ini benar-benar sangat baik, dan meskipun itu ras dekat dengan G4 LG dan Samsung Galaxy S6 / Note 5 keluarga, itu yang keluar di atas.


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Spesifikasi Dan Harga LG V10 Dengan 3 Kamera

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Spesifikasi Dan Harga LG V10 Dengan 3 Kamera, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi Dan Harga LG V10 Dengan 3 Kamera dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/spesifikasi-dan-harga-lg-v10-dengan-3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar