Kamis, 18 Februari 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016

 Persaingan ponsel pintar Android di kelas menengah makin ketat dgn kedatangan Lenovo K4 Note. Penerus Lenovo K3 Note ini diprediksi dapat jadi lawan tangguh bagi Xiaomi Redmi Note 3. Pasalnya, keduanya sama-sama menawari pemeriksaan fingerprint bersama rancangan jelita. Varian terkini Lenovo ini dipasarkan bersama kisaran harga Rp2,5 juta.


Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016 - Spesifikasi Lengkap

RAM lebih gede

Di bidang hardware, Lenovo K4 Note diperkuat procesor octa-core 64-bit dgn clockspeed 1,3 GHz MediaTek MT6753. Supaya mampu beradu bersama ponsel canggih Android dari pembuat yang lain, Lenovo membekali K4 Note bersama RAM 3 GB yg bakal menciptakan performanya lebih maksimal. Utk tempat daya simpan, terkecuali di lengkapi dgn slot MicroSD sampai 128 GB, Lenovo K4 Note hadir bersama storage internal 16 GB.

Bodi kokoh memanfaatkan frame metalik

Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016 - Bodi Kokoh
Lumayan tidak sedikit perubahan rancangan yg diboyong Lenovo K4 Note dibanding pendahulunya. Demikian juga bersama material yg dipakai Lenovo K4 Note dibanding seri pada awal mulanya Lenovo K3 Note yg lebih dikenal bersama nama Lenovo A7000 Spesial Edition di Indonesia. Bersama frame metalik & bahan polycarbonate di segi belakang, Lenovo K4 Note yg mempunyai dimensi 153,6 x 76,5 x 9,2 mili meter tampak lebih kokoh & mewah. Buat bobotnya, bersama baterai berdaya 3.300 MAh yg dibawanya, ponsel canggih ini cuma mempunyai berat 158 gr.

Monitor full HD

Tepat bersama tren ketika ini, panel IPS yg difungsikan Lenovo K4 Note mempunyai diagonal 5,5 inci full HD 1.920 x 1.080 piksel yg dilindungi bersama Corning Gorilla Glass 3. Utk pemeriksaan fingerprint, Lenovo menempatkannya terhadap sektor belakang bodi K4 Note, disematkan persis dibawah camera. Lenovo K4 Note yg menjalankan Android 5.1 kembali memanfaatkan user interface Lenovo VIBE UI yg didukung oleh Mali-T720MP3 guna mengoptimalkan performa grafisnya.

Resolusi camera tak mengecewakan

Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016 - Reolusi Kamera Oke
Feature camera terhadap suatu ponsel canggih buat kala ini telah jadi keharusan. tak mau kalah dgn deretan ponsel canggih yang lain di kelas menengah, Lenovo K4 Note hadir bersama camera beresolusi 13 MP plus dukungan phase detection autofocus, HDR, pun Dual-LED flash. Sedangkan di bidang depan, Lenovo membekali K4 Note dgn camera beresolui 5 MP yg pastinya telah terbilang memadai buat kebutuhan berfoto selfie.

Dual-SIM 4G LTE

Lenovo K4 Note serasi bagi Kamu yg mempunyai kegiatan tinggi & perlu akses jaringan serentak utk terhubung internet. Lenovo K4 Note sudah di bekali bersama dua slot SIM-card yg beri dukungan jaringan 4G LTE. Menariknya lagi, ke-2 SIM-card kepada telpon pintar yg dibalut bersama dua pilihan warna hitam atau putih ini dapat aktif dengan cara bersamaan.

Harga Lenovo K4 Note

Buat waktu ini, Lenovo K4 Note baru resmi diluncurkan di India dgn harga Rs11,999 atau setara Rp2,5 juta. Utk di Indonesia sendiri, Lenovo rencananya dapat memboyong varian terupdate mereka ini terhadap akhir Januari 2016. Bersama perincian pass menjanjikan pula harga Lenovo K4 Note yg ditawarkan terjangkau, handphone pintar ini mampu menjadi kembali memperoleh berhasil seperti pendahulunya. 

Demikian Artikel mengenai Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016 semoga bermanfaat bagi para pembaca semua, happy blogging 



Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Lenovo K4 Note Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/harga-dan-spesifikasi-lenovo-k4-note.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar