Sabtu, 13 Februari 2016

Best Home / SMB NAS Synology Disk Station DS415 Plus

Best Home / SMB NAS Synology Disk Station DS415 Plus - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Best Home / SMB NAS Synology Disk Station DS415 Plus, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Best Home / SMB NAS Synology Disk Station DS415 Plus

lihat juga


Best Home / SMB NAS Synology Disk Station DS415 Plus

Best Home / SMB NAS
Synology Disk Station DS415 Plus

Harga : $ 560

Sebuah NAS sangat bagus untuk orang dengan media perpustakaan besar atau siapapun yang tertarik dalam solusi backup lokal untuk lebih dari satu komputer yang tidak melibatkan menghubungkan drive eksternal untuk masing-masing. Sementara mereka mungkin keprihatinan utama Anda ketika mempertimbangkan membeli network attached storage, hari ini mereka dapat melakukan jauh lebih banyak - misalnya, bertindak sebagai server email, server virtual private network, BitTorrent downloader, tuan rumah situs kecil, DVR untuk jaringan kamera, dan banyak lagi. Advan Star Tab 7

kami memilih untuk pengguna rumahan lanjut atau UKM adalah 4-bay Synology DiskStation DS415 +. Muncul dengan quad-core 2.4GHz Intel Atom C2538 dengan AES-NI mesin enkripsi hardware khusus dan 2GB RAM. Ada empat bay 3,5 inci hard drive yang mendukung sampai 24TB maksimum penyimpanan (berkat dukungan 6TB drive) dan kemampuan untuk penyimpanan hot swap. Di depan konektivitas Anda mendapatkan ganda Gigabit Ethernet (baik untuk failsafe dan Link Aggregation), satu eSATA, satu USB 2.0 dan sepasang port USB 3.0.

Dalam tes Techpowerup menggunakan empat Seagate ST500DM005 500 GB hard drive di RAID 6, yang DS415 + mampu memberikan hingga 180 MB / s kecepatan baca dan tulis di bawah throughput yang berat. Bahkan enkripsi diaktifkan tes menunjukkan dampak minimal untuk transfer data berurutan.

Kekuatan terbesar dari unit Synology NAS adalah mereka perangkat lunak DiskStorage Manager (DSM), yang sangat intuitif bahkan untuk pendatang baru, ditambah itu juga diperbarui secara teratur. Ada daftar cucian protokol dan layanan yang didukung untuk memindahkan data masuk dan keluar dari drive Anda. Bahkan ada kemampuan untuk plug-in USB Wi-Fi dongle dan menggunakan NAS Anda sebagai titik akses nirkabel. Synology belum skimped pada aplikasi mobile baik. Mereka sederhana namun bermanfaat dan ada sekitar sepuluh dari mereka untuk menangani fitur yang berbeda dari jarak jauh - dicatat taking, video dan audio streaming, backup file lokal dan remote, kamera pengintai, mengelola download, mengelola NAS itu sendiri, dan banyak lagi. hargakini.net

Pada $ 600 tanpa disk itu jelas bukan untuk semua orang, tetapi dalam dunia NAS Anda tidak bisa pergi salah dengan Synology dan DS415 + adalah memilih yang luar biasa bagi pengguna listrik. Sebagai lebih 'utama dari' alternatif, Anda bisa memilih untuk unit 2-bay sebaliknya, seperti DS214 tersebut. Anda masih mendapatkan software DSM luar biasa yang sama dan set fitur tetapi juga downgrade perangkat keras ke SoC berbasis ARM kurang kuat dan pilihan konektivitas lebih terbatas.


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Best Home / SMB NAS Synology Disk Station DS415 Plus

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Best Home / SMB NAS Synology Disk Station DS415 Plus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Best Home / SMB NAS Synology Disk Station DS415 Plus dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/02/best-home-smb-nas-synology-disk-station.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar