Rabu, 09 Maret 2016

Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru

lihat juga


Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru
Hri ini LG mengumumkan perilisan telpon pintar terkini yg bernama LG Stylus 2. Ini yakni merek handphone pintar baru yg perdana kali di sampaikan oleh perusahaan bln dulu sbg penerus LG Stylus atau yg lebih tidak jarang dinamakan juga sebagai LG G4 Stylus yg meluncur th dulu.

Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru
LG Stylus 2 mula-mula kali diluncurkan di Korea Selatan & dapat mulai sejak dipasarkan kepada minggu ini. Sedangkan utk harganya sendiri, telpon pintar ini dibanderol 396,000 KRW atau lebih kurang 4,3 juta Rupiah utk kurs ketika ini. Menurut laporan website asal korea, Yonhap News, akhir bln ini handset tersebut serta dapat sedia buat Amerika Utara & wilayah Eropa.

LG Stylus 2 ini mempunyai monitor 5,7 inci dgn resolusi HD 720p & mempunyai kepadatan 258ppi. Meskipun nampak akbar, tapi rancangan dari  LG Stylus 2 ini terlihat kece sebab mengadopsi design dari deretan handphone pintar flagship milik LG.  LG Stylus 2 yg menjalankan OS Android 6.0 Marsmallow ini memakai frame yg terbuat dari bahan metal & pasti hadir bersama pen stylus. Utk akurasinya sendiri sudah dioptimasi berkat nano-coating tip.

Pen stylus baru tersebut serta mengambil feature baru yg dinamakan Pen Keeper, yg dapat menampilkan pesan popup saat stylus tak berada di slot pena. Bersama deketeksi semacam ini, dapat mengurai dampak konsumen kehilangan pen stylus mereka.

Belum ketahuan kategori apa procesor yg dimanfaatkan  LG Stylus 2 ini, tetapi setidaknya kita sudah mengetahui  LG Stylus 2 dapat ditenagai procesor quad core 1,2GHz. Utk kapasitas RAM, ponsel canggih ini mempunyai kapasitas 2GB buat pasar Korea, sedangkan buat pasar lain bisa saja cuma segede 1.5GB saja.

Telpon Pintar sudah mensupport jaringan 4G LTE & mempunyai camera mutlak 13MP & 8MP utk camera depannya. Buat kapasitas daya simpan terdapat ROM segede 16GB yg pastinya tetap mampu diekspansi memakai micro SD. Tidak lupa baterai berkapasitas 3.000mAh pun sudah dipunyai telpon pintar ini.

Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru

Berikut Spesifikasi Dari LG Stylus 2 Terbaru dari LG
NetworkTechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
LaunchAnnounced2016, February
StatusComing soon. Exp. release 2016, Q1
BodyDimensions155 x 79.6 x 7.4 mm (6.10 x 3.13 x 0.29 in)
Weight145 g (5.11 oz)
SIMMicro-SIM
 - Stylus
DisplayTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.7 inches (~72.6% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)
MultitouchYes
PlatformOSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
CPUQuad-core 1.2 GHz
MemoryCard slot microSD, up to 128 GB
Internal16 GB, 1.5 GB RAM
CameraPrimary13 MP, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video1080p@30fps
Secondary8 MP
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jackYes
CommsWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
RadioTo be confirmed
USBmicroUSB v2.0
FeaturesSensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
 - MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Photo/video editor
- Document viewer
Battery Removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
MiscColorsTitan, White, Brown

Demikian artikel mengenai Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru semoga bermanfaat bagi semua, terima kasih atas kunjungan sobat sekalian


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/harga-dan-spesifikasi-lg-stylus-2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar