Sabtu, 19 Maret 2016

Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016

Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016

lihat juga


Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016

Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 - Kini akan hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone iPhone maupun Gadget Canggih lainnya. Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 ini sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keyakinannya dari vendor perusahaan Apple ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Gambar bocorannya pun sudah muncul di mana kamera belakangnya ada dua. Kapabilitas dual lensa ini memungkinkan user mengambil foto yang lebih luas. Selain dual lensa, bocoran itu menampakkan ada smart connector magnetis di bawah bodi iPhone 7 Pro.

Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016


Smart connector semacam itu sebelumnya sudah ada di tablet iPad Pro. Gunanya untuk menghubungkan antara perangkat dengan keyboard pintar. Tentu saja belum ada konfirmasi apakah rumor ini benar atau tidak. Pastinya, Apple memang harus melakukan terobosan agar iPhone tetap di atas angin. Pasalnya kompetisi sangat sengit dan penjualan iPhone 6S belakangan dikabarkan melemah.

Kompetisi berat terutama dihadirkan para vendor Android. Samsung telah merilis Samsung Galaxy S7 yang banyak dipuji. Dan sebelum Apple rilis iPhone 7, Samsung hampir pasti merilis lebih dulu Galaxy Note 6. Sedangkan LG merilis G5, ponsel pertama yang mengusung sistem modular.

Sedangkan untuk Harga iPhone ini diperkirakan dibanderoli seharga US$ 900-an atau sekitaran 11 Juta Ribu Rupiah.

Demikian review mengenai Spesifikasi Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Sony Xperia Z3 RAM 3GB Terbaru


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/harga-iphone-7-pro-dual-camera-terbaru_19.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar