Sabtu, 19 Maret 2016

Android N Versi OS dari Google Teranyar 2016 Masih Setengah Matang

Android N Versi OS dari Google Teranyar 2016 Masih Setengah Matang - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Android N Versi OS dari Google Teranyar 2016 Masih Setengah Matang, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Android N Versi OS dari Google Teranyar 2016 Masih Setengah Matang

lihat juga


Android N Versi OS dari Google Teranyar 2016 Masih Setengah Matang

Android N Versi OS dari Google Teranyar 2016 Masih Setengah Matang - Kini hadir Operating System Android ponsel terbaru yang akan dihadirkan Google dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Android N Versi OS dari Google Teranyar Masih Setengah Matang ini sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari Google Developer ini sangat besar untuk bersaing di dunia Teknologi canggih kelas dunia menurut series produk OS Android yang support dengan kehadirannya seperti Android Versi 5 keatas walaupun juga Operating System ini masih terbilang setengah matang.

Android N dari Google Terbaru 2016

CEO Google Sundar Pichai menepati janjinya membuat polling online untuk memberi Android versi terbaru. Polling ini bisa diikuti pengguna melalui Google Opinion Rewards. Dilaporkan Android Police, Kamis (17/3/2016), pengguna Google Opinion Rewards ditanya pendapatnya mengenai nama makanan lezat berawalan huruf "N" yang cocok sebagai nama Android OS berikutnya.

Android N dari Google Terbaru 2016

Google Opinion Rewards adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna menjawab survei konsumen. Program ini bisa diikuti dengan mendonwload aplikasinya, dan pengguna tinggal menjawab survei yang diadakan. Dan yang menariknya setelah survei, nama "Nutella" yang konsumen sebut tidak masuk dalam pilihan polling untuk menamakan OS Android ini. Padahal, nama Nutella (selai coklat) ini sebelumnya paling sering disebut sebagai kandidat terkuat untuk nama OS Android ini. Masuk dalam daftar pilihan di antaranya adalah Napoleon, Nut Brittle, Nachos, Nori, Nougat, Noodles and Neopolitan Ice Cream.

Setelah momen tersebut, kemudian Beberapa waktu lalu, CEO Google Sundar Pichai mengumumkan untuk menepati janjinya untuk penamaan Android OS teranyar ini akan melibatkan online polling, guna untuk dicicipi seperti Hidangan inisial "N".

Demikian review mengenai Android N Versi OS dari Google Teranyar Masih Setengah Matang yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Sony Xperia Z3 RAM 3GB Terbaru


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Android N Versi OS dari Google Teranyar 2016 Masih Setengah Matang

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Android N Versi OS dari Google Teranyar 2016 Masih Setengah Matang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Android N Versi OS dari Google Teranyar 2016 Masih Setengah Matang dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/android-n-versi-os-dari-google-teranyar_19.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar