Minggu, 20 Maret 2016

Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB - Spesifikasi Harga

Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB - Spesifikasi Harga - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB - Spesifikasi Harga, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB - Spesifikasi Harga

lihat juga


Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB - Spesifikasi Harga

Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat canggih yang ada di khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Smartphone ini sangat besar hati untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Menggunakan layar dengan lebar 5.5 inci menjadikan konsumen lebih mudah untuk mengoperasikan ponsel Meizu M1 Note, pada teknologi layar yang tersedia memang berbeda dengan kualitas teknologi yang terdapat pada smartphone lainya, menggunakan tipe layar IGZO yaitu teknologi dari Meizu membuat Smartphone Android Terbaru tersebut dapat lebih mudah di gunakan. Tipe Hp Android tersebut juga menggunakan jenis pelindung body yaitu Coorning Gorillas Glass 3 yang bermanfaat untuk melindungi ponsel dari benturan benda keras lainya.

Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB

Spesifikasi yang di tawarkan pada Smartphone asal cina yang satu ini memang cukup menarik, selain menggunakan tipe fitur pilihan, ponsel tersebut juga di desain mirip dengan iphone, yaitu salah satu tipe ponsel yang di rilis oleh berusahaan ternama Apple, desain yang menarik dan kelebgkapan fitur membuat smartphone tersebut di prediksi akan menambah ketat persaingan Gadget Terbaru saat ini.

Fitur di dalam Meizu M1 Note 16GB, pada sektor mesin yang terdapat pada smartphone tersebut menggunakan tipe octa core berkemampuan 1.7 GHz yang akan memberikan sebuah kecepastan penuh di dalam akses kecepatan smartphone tersebut, di dukung dengan tenaga RAM sebesar 2 GB semakin menambah kualitas ponsel android dari vendor tersebut.

Untuk harga Meizu M1 Note 16 GB ini dibanderoli harga sekitar 2 juta-an yang harganya sangat terjangkau bagi anda yang konsumen Indonesia kelas menengah atas sebab harganya sangat relatif murah.

Demikian info mengenai Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kunjugi juga informasi Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru Kamera 13 MP + RAM 2 GB


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB - Spesifikasi Harga

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB - Spesifikasi Harga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Meizu Terbaru 2016 Yakni Meizu M1 Note 16 GB - Spesifikasi Harga dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/meizu-terbaru-2016-yakni-meizu-m1-note_20.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar