Minggu, 20 Maret 2016

LG Siapkan HP LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate 2016

LG Siapkan HP LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang LG Siapkan HP LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : LG Siapkan HP LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate 2016

lihat juga


LG Siapkan HP LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate 2016

LG Siapkan HP LG G5 Lite - Belum genap sebulan meresMikan G5, kini LG hadirkan kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Dengan kehadiran LG G5 sejatinya telah tercium di akhir bulan ini. HP Android LG G5 Lite ini sempat muncul di situs GFXBench yang akan siap dipasarkan, sayangnya kala itu LG tidak mengonfrmasi kehadiran ponselnya tersebut.

LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate 2016

Namun kini, LG G5 'lite' resmi muncul di situs LG Panama. Ponsel tersebut mengusung kode H840. Berbeda dengan saudaranya yang didukung Snapdragon 820. Ponsel ini dibekali Snapdragon 652. Seperti diketahui prosesor besutan Qualcomm ini memiliki delapan inti yang terdiri dari empat inti 1,4 GHz ARM Cortex-A53 dan empat inti ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8 GHz. Hanya saja Vendor LG di Panama menyebutkan ponsel G5 H840 punya prosesor octa-core berkecepatan 2,0 GHz.

Ponsel ini akan hadir dalam dua pilihan RAM, yakni 3 GB dan 4 GB. Sementara ruang penyimpanan internalnya bakal berkapasitas 32 GB, sedangkan layarnya sendiri berukuran 5,3 inch dengan resolusi Quad HD. Kamera primer berukuran 16 megapixel, sementara kamera depan 8 megapixel.

Vendor asal Korea Selatan ini membenamkan baterai berukuran 2.800 mAh. Ketika dirilis, ponsel ini sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Demikian informasi mengenai LG Siapkan HP LG G5 Lite dengan Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kunjugi juga informasi Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru Kamera 13 MP + RAM 2 GB


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang LG Siapkan HP LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas LG Siapkan HP LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel LG Siapkan HP LG G5 Lite - Spesifikasi Harga Terbaru Terupdate 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/lg-siapkan-hp-lg-g5-lite-spesifikasi_20.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar