Rabu, 02 Maret 2016

Review Acer Liquid S2 Spesifikasi Garang Dengan Harga Terjangkau

Review Acer Liquid S2 Spesifikasi Garang Dengan Harga Terjangkau - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Review Acer Liquid S2 Spesifikasi Garang Dengan Harga Terjangkau, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Review Acer Liquid S2 Spesifikasi Garang Dengan Harga Terjangkau

lihat juga


Review Acer Liquid S2 Spesifikasi Garang Dengan Harga Terjangkau

APAKAH ACER LIQUID S2?


Acer Liquid S2 adalah ponsel raksasa bagi orang-orang yang berpikir bahwa layar 5 inci hanya tidak cukup besar. Ini memiliki layar 6 inci. menampilkan besar seperti ini berguna jika Anda menonton film on-the-go banyak, tapi tidak ingin membeli tablet terpisah.

Anda dapat berpikir tentang Acer Liquid S2 sebagai alternatif yang lebih tinggi-profil ponsel seperti Galaxy Note 3 dan Sony Xperia Z Ultra. Ini tidak tersedia secara luas, dan tidak cukup baik dalam beberapa hal. Tapi itu sedikit lebih murah, juga.

ACER LIQUID S2 - DESIGN



Saat Anda masuk ke ponsel sebagai besar sebagai Acer Liquid S2, ukuran menjadi baik fitur dan masalah. Jika Anda melihat ke dalam ponsel ini, kemungkinan Anda ingin memukul layar besar besar, tapi tidak semua yang mudah untuk memegang bagi orang-orang dengan tangan yang normal ukuran.

Pastikan Anda bersedia untuk hidup dengan telepon yang tidak merasa di rumah di satu sisi sebelum membeli. Ini sebagian besar masalah lebar - Cair S2 adalah ponsel kelapa mengisi, dan Anda tidak dapat benar-benar mencapai dari satu ujung telepon yang lain dengan ibu jari Anda.

Hal ini tidak terlalu tipis baik di 9mm tebal, membuat Liquid S2 saku-filler serta palm-filler. Dan berat 231g yang terasa cukup berat di antara ponsel. jenis masalah yang umum untuk kebanyakan ponsel layar 6 inci, meskipun.

Lebih spesifik ke Liquid S2 adalah khas unik Acer tampilan. Versi kita sedang melihat memiliki belakang merah terang, dan itu eye-catching. Tapi ponsel ini juga agak kurang dari gaya tempat lain.

Semua infleksi kecil desain, flash quad-LED di bagian belakang, dan apa yang telah dilakukan Acer dengan Liquid S2 ini surround layar, semua sedikit kurang koheren dan, juga, kalah keren tampak daripada yang mungkin Anda harapkan dari Sony atau Samsung. Ini bukan masalah besar, tapi kurangnya desain nous adalah sesuatu yang boleh dibilang telah diadakan distribusi kembali lebih luas dari ponsel Acer selama bertahun-tahun.

Sepadan dengan ini, Acer Liquid S2 tidak benar-benar membuat banyak konsesi kegunaan hardware untuk ukurannya. Tombol power di bagian atas, misalnya, yang merupakan jalan keluar dari jangkauan saat menggunakan telepon. Lainnya menempatkan tombol power di sisi - dalam jangkauan ibu jari Anda.

Ada juga tidak ada akses ke baterai Liquid S2 sebagai bagian punggungnya disegel di tempat, dan slot NanoSim dan microSD yang tersembunyi di bawah slot yang hidup di sisi telepon. Banyak dari Anda akan perlu untuk mengambil SIM baru dari jaringan Anda untuk memulai dengan ponsel ini juga - sebagian besar ponsel menggunakan microSIMs daripada NanoSIM digunakan di sini. Tampaknya cukup aneh bahwa ponsel ini besar akan memilih untuk menggunakan SIM begitu kecil.

Anda mungkin berpendapat bahwa ada sedikit kekurangan perhatian terhadap detail di bagian, tetapi membangun kualitas cukup baik. Ini adalah ponsel plastik, tapi padat. Bentuknya Acer Liquid S2 ini bekerja di bantuan juga. Sementara besar, memiliki kembali melengkung membuatnya sekitar senyaman Anda bisa berharap untuk. simak juga Acer Liquid E2

ACER LIQUID S2 - LAYAR


Acer Liquid S2 memiliki layar 6 inci. Dalam beberapa sedikit lebih rendah-biaya, ponsel layar yang sangat besar dari tahun lalu atau lebih, menampilkan 720p telah digunakan bukan yang Full HD. Tapi itu 1080p ke sini.

Layar Liquid S2 besar, itu tajam dan itu cukup baik. Ini adalah layar LCD IPS, jenis yang sama terlihat di sebagian besar ponsel yang lebih tinggi-end.

reproduksi Warna, kontras dan sudut pandang semua masuk akal, tetapi jelas mata lebih bertele-tele bahwa tampilan tidak cukup setara dengan nyata ponsel top-end tahun ini, terutama Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2.

Gambar tidak terlihat cukup sebagai kaya seperti yang mereka lakukan secara real top-performing layar ponsel, dan Anda akan dapat melihat perbedaan kontras dan tingkat hitam harus Anda menggunakan ponsel di ruangan yang gelap. bit yang dari sebelum-tidur penjelajahan menjadi waktu yang biasa kita perhatikan hal-hal seperti di hari-hari kehidupan.

Acer Liquid S2 memiliki "ai" modus layar khusus yang mengklaim untuk meningkatkan saturasi warna. Apa yang sebenarnya tampaknya lakukan adalah untuk meningkatkan intensitas putih untuk memberikan layar sedikit lebih 'pop'. Tetapi menggunakan lebih baterai, sehingga Anda mungkin ingin untuk cadangan ketika Anda merasa memanjakan.

Salah sedikit gangguan adalah bahwa pengaturan auto backlight sangat juddery. Tampaknya untuk mengubah tingkat ketika Anda berpindah di antara tindakan terlalu - kami melihat sedikit backlight judder ketika beralih ke browsing web di kali.

Namun, tampilan sempurna baik dan Anda melihat semacam ini kompromi kecil dalam beberapa 'phablet' ponsel ukuran. Dan kita lebih suka menonton film dan episode TV di layar ini daripada sebuah 5S iPhone.

Hanya menjadi lebih besar juga membuat bermain banyak permainan bagus lebih menarik. Candy Crush Saga baik-baik saja di hampir setiap layar, tapi bermain game seperti Dead Pemicu 2 benar-benar manfaat dari mereka inci ekstra.

ACER LIQUID S2 - SOFTWARE DAN KINERJA


Acer Liquid S2 menjalankan Android, dengan beberapa tweak Acer sedikit. Dan seperti yang kita lihat dengan pilihan hardware Acer, beberapa perubahan kekurangan akal bulus Anda akan berharap untuk melihat.

Salah satu perubahan antarmuka, misalnya, adalah layar transisi menggesek yang terlihat seperti sesuatu yang keluar dari presentasi Microsoft Powerpoint. Ini tidak menyinggung, hanya norak sedikit. Acer telah membuat hanya sedikit perubahan untuk vanili Android, meskipun, dan Liquid S2 menggunakan Android 4.2

Apa yang sedikit mengecewakan adalah bahwa ada beberapa optimisations dilakukan untuk membuat sebagian besar layar besar dari Liquid S2. Elemen antarmuka merasa agak kebesaran, dan sementara Anda dapat muat lima cara pintas ke layar rumah daripada normal empat, itu tidak cukup untuk membuatnya tampak seperti Acer telah benar-benar menempatkan upaya dalam membuat ukuran layar bekerja untuk telepon.

Ada beberapa perubahan software yang signifikan, meskipun. Fitur Liquid S2 'mengambang' elemen - itu semacam multi-tasking. Misalnya, ketika ada panggilan masuk Anda dapat membiarkannya muncul sebagai widget yang duduk di atas apa pun yang Anda lakukan, bukan mengambil alih seluruh layar.

Ada beberapa dari floaters ini, termasuk salah satu yang membuka halaman web link sebagai widget mengambang. Ini adalah ide yang rapi, tetapi karena dengan bagian lain dari Acer Liquid S2, pelaksanaannya tidak 100 persen licin.

Melihat menu Settings, Acer juga tampaknya dimaksudkan untuk menawarkan stylus cerdas dengan Acer Liquid S2 - ada menyebutkan fitur pena khusus, tetapi tidak ada pena di dalam kotak. Akibatnya, itu lebih 'standar' telepon dari Galaxy Note 3.

Kinerja cukup baik, meskipun kita melihat sedikit aneh lag - sedikit mengecewakan diberikan cukup seberapa kuat ponsel ini. Acer Liquid S2 memiliki Snapdragon 800 prosesor, yang anjing top di dunia ponsel sampai ponsel seperti Galaxy S5 tiba dengan Snapdragon 801 chip. Ini adalah dasarnya versi turbo-charged dari Snapdragon 800 - tidak ada perbedaan besar. Seperti kebanyakan ponsel top-end saat ini, Acer Liquid S2 memiliki 2GB RAM.


Memiliki tinggi-profil seperti chipset kuat adalah berita besar bagi kekuatan gaming telepon. High-end 3D game seperti Racing Real bintang 3 yang dikelola seperti mimpi di telepon (dengan tetes frame rate kecil terlihat di hampir seluler apapun), dan layar besar bersinar ketika diadakan di lanskap, menjalankan salah satu judul-judul ini.

ACER LIQUID S2 - SPEAKER INTERNAL DAN SUHU


Memiliki speaker internal cukup baik juga guling Liquid S2 sebagai mesin game. Driver kecil ditempatkan di sisi kiri ponsel, memberikan beberapa rasa stereo.

Kualitas suara tidak sebagus HTC One M8 - yang memiliki speaker beefiest di biz mobile - tapi itu adalah sedikit di atas rata-rata. Namun, ini adalah speaker telepon biasa daripada yang benar-benar mengesankan. suara masih agak tipis, tapi dengan bonus tambahan stereo. Ada modus tambahan suara Dolby, tapi itu tidak benar-benar berhenti telepon dari terdengar cukup bass-light.

Satu catatan sedikit asam untuk game adalah cara Acer Liquid S2 mentransmisikan panas. Hanya bagian bawah belakang ponsel akan benar-benar panas. Tapi ini hanya tentang satu-satunya tempat tangan Anda dijamin akan saat Anda menggunakan ponsel. Beberapa ponsel lain mencoba untuk menghindari melakukan hal ini, menempatkan zona panas dekat bagian atas ponsel di mana tangan Anda cenderung menjadi.

Namun, telepon tidak pernah mendapat serius panas selama pengujian. Setelah bermain game 3D saat pengisian baterai, hanya sampai ke wilayah 'cukup hangat'. Itu ketika Anda mendapatkan melampaui ini untuk 'serius hangat', 'mengkhawatirkan hangat' atau 'berbahaya hangat' yang perlu Anda perhatikan.


ACER LIQUID S2 - CAMERA


Acer Liquid S2 memiliki kamera 13-megapixel - sesuatu yang umum di antara telepon 2013 dan 2014. Apa yang benar-benar berbeda tentang S2 adalah cincin Flash quad-LED-nya. Ini juga mendukung 4K video capture, sesuatu yang tidak terlihat di semua ponsel.

Dalam pencahayaan yang baik, kamera ini cukup kuat. Detail baik, dibandingkan dengan apa yang bisa Anda dapatkan dari Galaxy Note 3. Namun, dalam kondisi rumit mesin pencitraan kamera tampaknya tidak memiliki daging untuk bersaing dengan high-end 13-megapiksel kamera ponsel lainnya.


Acer Liquid S2 - Battery Life


Acer Liquid S2 memiliki baterai 3.300 mAh. Itu unit yang cukup raksasa, tetapi memberikan kinerja baterai cukup biasa. Ini tidak terlalu sulit untuk lari ke hal dalam satu hari, dengan sedikit permainan-bermain dan video menonton.

Seperti yang mungkin Anda harapkan, masalah utama tampaknya menjadi layar. Sebuah layar 1080p 6 inci akan menjadi cukup lintah listrik, dan itu tampaknya tidak menggunakan baterai hemat teknologi layar baru yang akan membuat layar 2K resolusi pilihan yang layak di masa depan.

Set untuk memutar video, Acer Liquid S2 berlangsung selama tujuh jam sebelum peringatan baterai rendah menutup pemutar video aplikasi - yang terjadi ketika kekuatan hits 30 persen. Mengabaikan ini dan Anda harus bisa mendapatkan 10 jam video yang keluar dari unit.

Ini adalah area yang jelas di mana perbatasan antara ponsel dan tablet canggung. Itu akan menjadi kinerja yang baik untuk tablet, tetapi kurang dari inspirasi untuk telepon.

ACER LIQUID S2 - HUBUNGI KUALITAS & CONNECTIVITY


Kualitas panggilan telepon tidak sorot baik. speaker earpiece Liquid S2 adalah sedikit tenang dan tipis yang terdengar. Kami menemukan itu tidak mengatasi terlalu baik dengan lingkungan yang bising, di mana orang di ujung lain dapat sedikit sulit untuk menguraikan.

Namun, Anda mendapatkan active noise cancellation, yang disediakan oleh mikrofon sekunder yang duduk tepat di atas kamera di bagian belakang.

Acer Liquid S2 juga sangat up-to-date dalam hal koneksi nya. Menawarkan CAT4 4G ponsel internet, NFC dan Wi-Fi ac. Memiliki hanya tentang segala sesuatu yang Anda bisa meminta.

Hanya ada satu yang hilang bit - pemancar IR. Ini digunakan dalam ponsel lain untuk membiarkan dua ponsel sebagai remote universal: fitur rapi tetapi salah satu yang kita menemukan banyak orang normal mengabaikan.

APAKAH HARUS MEMBELI ACER LIQUID S2?


Acer Liquid S2 adalah fitur-dikemas ponsel yang solid, yang sedikit lebih murah daripada beberapa kompetisi. Biayanya sekitar £ 300, sekitar £ 100 kurang dari harga yang terbaik untuk Note 3 dan kekalahan £ 10 atau lebih kurang dari Xperia Z Ultra.

spesifikasi inti yang kuat dan banyak fitur membuat suara buy. Tapi sedikit kekurangan kemahiran sebagian berarti itu bukan perangkat yang luar biasa. baca juga Mito A850

Pasti ada manfaat untuk ponsel ini besar, khususnya untuk game, browsing dan menonton video. Tapi bagi banyak dari Anda biaya kepraktisan mungkin terlalu besar. Ada lebih dari segenggam telepon untuk bersaing dengan di sini: pastikan Anda siap untuk itu.

KESIMPULAN


Acer Liquid S2 adalah ponsel besar besar dengan banyak fitur dan spesifikasi inti yang baik. Namun, ukurannya yang besar berarti itu agak sulit untuk menangani di kali dan beberapa elemen kurang sedikit perawatan dan perhatian. untuk melihat harga terbaru  kunjungi www.hargakini.net


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Review Acer Liquid S2 Spesifikasi Garang Dengan Harga Terjangkau

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Review Acer Liquid S2 Spesifikasi Garang Dengan Harga Terjangkau, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Review Acer Liquid S2 Spesifikasi Garang Dengan Harga Terjangkau dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/review-acer-liquid-s2-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar