Senin, 21 Maret 2016

Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016

Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016

lihat juga


Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016

Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016 - Kini hadir kembali produk Smartphone baru populer di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para konsumen Handphone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016 sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan Gadget ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Sony Xperia namanya yang mengoptimalkan sisi kamera sebagai kelebihan Handphone Android buatannya tersebut. Pasalnya kamera Sony Xperia XA telah memakai sensor Sony Exmor RS yang terbukti sangat optimal dalam pengambilan foto disiang ataupun malam hari. Resolusi kamernya juga cukup besar, dimana sudah ada kamera depan 8 Megapixel dengan sensor berukuran 1/4″. Lalu untuk bagian belakang, mengadopsi lensa 13 Megapixel dengan kemampuan merekam video Full HD, sehingga bisa sobat andalkan untuk mengabadikan foto dan video beresolusi tinggi.

Sony Xperia XA

Nilai tambah dari HP Android ini adalah memiliki desain premium yang memadukan frame berbahan stainless steel dengan layar 5 inci. Menariknya, layar Sony Xperia XA memiliki bezel sangat tipis, bahkan hampir tak terlihat sisi kanan dan kirinya, sehingga menambah kesan premium smartphone berlayar 5 inci tersebut. Sayangnya resolusi layar tersebut belum sebaik Sony Xperia C5 Ultra ataupun Sony Xperia M5 Aqua, padahal harga Sony Xperia XA sejatinya cukup mahal, karena dipasarkan untuk kelas menengah keatas.

Berapapun harga Sony Xperia XA saat dipasarkan di Indonesia, smartphone ini tidak akan mengecewakan penggunanya. Terutama bagi mereka yang mengedepankan keindahan desain sebuah smartphone. Berbekal desain premium dengan bezel layar sangat tipis, smartphone ini memang cocok bagi anda yang menginginkan smartphone stylish dengan rentang harga tak terlalu mahal.

Demikian review mengenai Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016 yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru - Spesifikasi Kamera 13MP RAM 2GB


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Sony Xperia XA Spec Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/sony-xperia-xa-spec-terbaru-2016_21.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar