Senin, 21 Maret 2016

Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru 2016

Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru 2016

lihat juga


Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru 2016

Spec HTC One X Gamers - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat canggih yang ada di khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Spec HTC One X Gamers sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Smartphone ini sangat besar hati untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Sesuatu yang diunggulkan yang telah dimiliki oleh HTC One X ini dibekali OS Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich yang memungkinkan anda untuk dapat mengupgradenya menjadi versi 4.1.1 Jelly Bean. Memang kebanyakan Type dari HTC Memiliki OS Android yang dapat di Upgrade menyesuaikan kebutuhan para penggunanya saat ini.

Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru

Selain pada Sistem Operasi Android Smartphone tentu kinerja HTC One X lebih dibekali CPU yang diterapkannya berupa CPU Quad Core 1.5 GHz yang seakan memberikan sensasi kinerja tersendiri untuk anda dapat nikmati performanya . Melihat dari sisi lain, adapun konektor yang dimilikinya berupa WiFi Hotspot, Bloetooth versi 4.0, dan Micro USB versi 2.0 yang mampu mendukung konerktifitas ponsel terhadap perangkat lain hingga jaringan Internet sekalipun.

Menoleh pada sisi lain pada HTC One X telah terpasangkan Kamera Belakang / Kamera Primer yang telah diciptakan dengan resolusi 8 MP 3264 x 2448 Piksel dan tentu pada kamera primer tersebut sudah didukung fitur berupa LED Flash dan Autofocus . Untuk sisi depan telah dibekali dengan kamera depan / kamera sekunder dengan resolusi 1.3 MP. Spesifikasi singkat mengenai HTC One X Gamers, lihat gambar di bawah.

Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru

Untuk Harga Ponsel Android Anyar HTC One X Akhir akhir ini mencapai Rp. 2.750.000,- dan harga bekasnya sekitaran Rp. 2.300.000,-. Harga tersebut merupakan harga yang sangat murah dan terjangkau.

Demikian info mengenai Spec HTC One X Gamers yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kunjugi juga informasi Samsung Galaxy S6 Plus Ram 3 GB Marshamallow


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Spec HTC One X Gamers - Review Smartphone Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/spec-htc-one-x-gamers-review-smartphone_21.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar