Rabu, 09 Maret 2016

Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru 2016

Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru 2016

lihat juga


Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru 2016

Headset Samsung Gear VR Oculus Terbaru - merupakan produk pendukung eksternal untuk Smartphone Galaxy yang kini menjadi perbincangan terpopuler khususnya di Indonesia, headset samsung yang diberi nama Gear VR Samsung adalah teknologi canggih yang berfungsi sebagai pendukung konten visual audio secara real atau nyata yang mendukung gambar 3D dan lain-lain.

Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru

Diantara banyaknya raksasa teknologi, Samsung terlibat dalam ruang virtual reality, dan vendor Samsung Oculus VR tampaknya menjadi manufaktur tercepat menghadirkan produk VR di pasaran yang pertama kalinya pada 27 Novemver 2015.
Headset Gear VR Samsung merupakan perangkat antusias yang dijual sebagian dari seri Innovator Edition. Versi terbaru pertama kalinya yang mana diberikan Tagline atau Tipe yaitu Innovator Edition. Ini mungkin cara Samsung mengisyaratkan bahwa headset Gear VR Samsung siap di pasarkan di dunia.

Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru

Gear VR Headset berbentuk seperti kacamata pintar Samsung yang akan membantu penggunanya menikmati pengalaman visual bagaikan di alam nyata. Perangkat Gear VR mendukung smartphone yang memiliki konten virtual reality (3D). Untuk menggunakan Gear VR diproyeksikan terlebih dahulu dengan aplikasi proyeksi konten virtual reality yang ada di Dunia Smartphone.
Headset Gadget Samsung Galaxy Gear VR sendiri dirancang untuk mendukung (support) HP Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy S6/S6 Edge dan Samsung Galaxy S7/S7 Edge.

Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru

Spesifikasi Gear VR Headset Terbaru 2016

Bodi Gear VR
  • Dimensi : 201.9 x 116.4 x 92.6 mm
  • Berat : 318 gram

Platform Gear VR
  • Sensor : Gyro, Accelerometer, Proximity
  • Kompatibilitas : Galaxy Note 5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy S7/S7 Edge
  • Navigasi : Touchpad, Back key, Volume Key, Focus adjustment wheel
  • Konektivitas : Port MicroUSB

Harga Gear VR Headset Terbaru 2016

  • Harga Baru Pertama Kali: Rp. 1.294.048,-
  • Harga Terbaru Sekarang: Rp. 1.500.000,-
  • Harga Second / Bekas: Rp. 1.125.010,-
Demikianlah review Spesifikasi dan Harga Gear Virtual Reality Headset Gadget Smartphone Oculus Terbaru yang ada di Indonesia, semoga beranfaat dan terima kasih.
Baca juga Harga Sony Xperia Z5 Premium 3G Terbaru


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Virtual Reality Headset – Gadget Samsung Gear VR Oculus (ASLI) Tercanggih dan Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/virtual-reality-headset-gadget-samsung_9.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar