Jumat, 18 Maret 2016

Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016

Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016

lihat juga


Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016

Vibe K4 Note VR Hadir di Indonesia - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Vibe K4 Note VR Hadir di Indonesia sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016

Lenovo punya senjata ketika memasarkan Vibe K4 Note nanti. Yakni menawarkan pengalaman virtual reality (VR) dengan harga yang diklaim terjangkau jadi jualannya. MBG 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian mengatakan, konsistensi Lenovo dalam urusan hiburan membuat perusahaan asal China ini selalu berupaya menghadirkan inovasi yang mendukung gaya hidup digital pengguna.

Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016

Teknologi VR yang dimunculkan Lenovo di Vibe K4 Note dihadirkan melalui TheaterMax. Dengan fitur ini, pengguna dijanjikan bisa menikmati pengalaman sinematik serta Vibe K4 Note dimaksimalkan untuk pengalaman VR. Misalnya saja penempatan speakernya di atas dan bawah.

Vibe K4 Note VR Indonesia menjanjikan smartphone ini bakal menjadi Smartphone Canggih yang menawarkan pengalaman VR yang cukup terjangkau. Meski demikian, dia belum bersedia memberikan bocoran harganya.

Demikian review mengenai Judul yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Samsung Galaxy A7 LTE Terbaru


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/vibe-k4-note-vr-terbaru-hadir-di_18.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar