Senin, 21 Maret 2016

Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled

Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled

lihat juga


Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled

Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled - hadir dengan spesifikasi terbaru yang sangat populer dan canggih dengan kapasitas teknologi elegan sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Sedikit demi sedikit, fitur yang bakal dibawa HTC 10 terkuak. Kabar terbaru yang terungkap mengenai teknologi layar, serta kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel flagship. Informasi tersebut dihebuskan Evan Blass lewat akun Twitter @Evleaks. Ia kerap membocorkan fitur anyar dari Gadget Terbaru yang akan dirilis. Dan selama ini apa yang dipostingnya tidak melesat kebenarannya.

Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled Terbaru 2016

Soal HTC 10, Evan baru saja mengungkap ponsel tersebut tidak mengusung layar Amoled. Tapi menggunakan layar Super LCD yang diklaim lebih baik. Selain menawarkan warna yang indah, teknologi Super LCD itu memiliki sudut pandang yang lebih luas dan hemat dalam konsumsi daya. Kian maksimal, nantinya perusahanan berbasis di Taiwan itu disebutkan akan mengusung resolusi Quad HD. Sedangkan mengenai baterainya, ponsel anyar HTC itu bakal mengusung kapasitas yang cukup besar.

Demikian review mengenai Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Samsung Galaxy A5 Terbaru RAM 2 GB Plus 13 MP Primer


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Spec HTC ONE M10 Super LCD daripada Amoled dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/03/spec-htc-one-m10-super-lcd-daripada_21.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar