Senin, 25 April 2016

HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok

HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok

lihat juga


HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok

HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok - Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok ini sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Pabrikan VKworld kembali menghadirkan ponsel Android terjangkau lainnya yang bernama VKworld VK700x Max. keunggulan utama yang ditawarkan VKworld VK700x Max terletak pada sektor daya tahan baterai yang dimilikinya dengan baterai berkapasitas 4200 mAh.

HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok

Ponsel Pintar Android ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank bagi smartphone lainnya dengan bantuan kabel USB OTG. Meski ukuran baterai yang dimilikinya cukup besar, smartphone kelas menengah lokal VKworld VK700x Max tetap tampil cantik dengan desain cukup ergonomis hingga sangat nyaman digenggam.

Serta dukungan baterai yang berkapasitas jumbo membuat VKworld VK700x Max mampu bertahan sangat lama saat digunakan dan sangat cocok bagi anda yang sering berpergian dengan baterai yang dimiliki VKworld VK700x Max diklaim mampu standby 700 jam, screen on time hingga 18 jam dan web browsing hingga 21 jam.

Demikian informasi tentang HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa juga baca informasi Daftar Harga Hp Samsung Terbaru April 2016


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel HP Terbaru VKworld VK700x Max Asal Tiongkok dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/04/hp-terbaru-vkworld-vk700x-max.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar