Selasa, 26 April 2016

Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar 2016

Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar 2016

lihat juga


Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar 2016

Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat canggih yang ada di khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Smartphone ini sangat besar hati untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar

Spec Advan i45 sebagai HP Android 4G dibawah 1 juta-an ini dibekali dengan layar berukuran 4,5 inci dan menjalankan sistem Operasi Android terbaru yaitu OS Lollipop 5.1. Samapai review ini diturunkan belum jelas info mengenai resolusi dan jenis layar apa yang digunakan pada Advan i45 ini. Info akan di update kemudian.

CPU Advan i45 dibekali dengan prosesor Quad-core 1GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB, ROM 8GB plus slot microSD up to 32GB. Sayangnya tidak dijelaskan jenis GPU apa yang digunakan Advan i45 ini. Serta untuk Kamera Advan i45 hadir dengan kamera beresolusi 5MP plus dukungan LED flash dan autofocus, sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 3MP.

Demikian info mengenai Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kunjugi juga informasi Samsung Galaxy S6 Plus Ram 3 GB Marshamallow


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Spec Review Advan i45 Terbaru Teranyar 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/04/spec-review-advan-i45-terbaru-teranyar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar