Senin, 25 April 2016

Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP

Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP

lihat juga


Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP

Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Produk ponsel terbaru dari Brand Wiko yang muasalnya dari Prancis dapat mewarnai Pasar Dunia Gadget Tanah Air. Kali ini Handset baru tersebut datang dari vendor yang baru saja membuat produk terbarunya yang diberi nama Wiko Rainbow. Dari banyak sisi ponsel ini, smartphone ini bisa dibilang sangat berkualitas dan cukup baik dikelas seriesnya. Dalam beberapa fitur yang dimilikinya seperti kamera, kualitas video, konten gamer, warna dan jaringan sudah memenuhi keinginan masyarakat khususnya di Indonesia.

Wiko Rainbow Android KitKat hadir dengan bodi desain yang tidak terlalu mewah namun juga tidak terlalu murahan. Pada bagian depan dari handset ini disematkan berbagai ornamen terpenting diantaranya adalah Earpeace pada bagian tengah dan kamera pada bagian kanan serta logo pada bagian kirinya. Selain itu, terdapat 3 tombol utama, yaitu tombol home, menu dan back pada bagian bawah layar yang cukup unik dengan varian iconnya.

Selain itu Ponsel Pintar Terbaru ini memiliki banyak pilihan warna, serta juga dilengkapi dengan layar yang cukup lebar, yaitu resolusi 5 inci dengan teknologi yang dipakai adalah layar sentuh IPS LCD serta dikapasitasi dengan resolusi 720p color berkualitas HD. Walaupun terbilang mainstream, layar dengan lebar tersebut sudah lebih dari cukup untuk menyajikan tampilan gambar yang menawan.

Untuk harga Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru ini dipatok sekisar 3 jutaan namun karena beruntunnya waktu dan mengalami pengikisan harga, terdengar diberbagai media mengumumkan harga Wiko Rainbow turun sekisar 2 jutaan.

Demikian informasi sekilas tentang Spesifikasi dan Harga Ponsel Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa juga baca berita terbaru mengenai :

Harga HP Samsung Galaxy A8 Terbaru, Spesifikasi Kamera 16MP RAM 2GB



Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/04/wiko-rainbow-android-kitkat-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar