Rabu, 27 April 2016

K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016

K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016 - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016

lihat juga


K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016

K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru - Kini hadir kembali dengan produk ponsel terbarunya yang sangat canggih yang ada di khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat ini sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Smartphone ini sangat besar hati untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru

Jaina Group selaku pemilik Brand HP Android K-Touch ini di Delhi dibekali basic Karbonn Mobiles serta telah memperkenalkan A20 smartphone yang menjalankan Android KitKat OS dengan harga 1 jutaan ini berjalan pada prosesor 1 GHz dengan memori internal 2GB yang dapat diupgrade hingga 32GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 3MP dengan flash dan VGA depan kamera untuk narsis dan video calling. Perangkat olahraga layar kapasitif 3.5-Inch HVGA dan tersedia dalam tiga warna-Hitam, Biru dan Putih.

Demikian info mengenai K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kunjugi juga informasi Samsung Galaxy S6 Plus Ram 3 GB Marshamallow


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/04/k-touch-a20-3g-smartphone-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar