Minggu, 24 April 2016

Benarkah iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca?

Benarkah iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca? - Hallo sahabat The Next Gadget, Artikel kali ini kita akan banyak berbicara tentang Benarkah iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca?, kami sudah menyiapkan review dan referensi buat sahabat-sahabat semua, yang kebetulan lagi bingung memilih gadget/smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat-sahabat semua, silahkan lihat artikel berikut.

REVIEW : Benarkah iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca?

lihat juga


Benarkah iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca?

iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca - iPhone dari brand kelas atas yakni Apple selalu menghadirkan bodi desain yang elegan serta bahan materialnya yang mahal yakni seperti berbahan aluminium di setiap produk seluler tentunya iPhone. Namun kabar terbaru ini, Apple mengejutkan para penggemarnya dengan mengungkap bahwa pihaknya tak akan lagi mendesain arsitektur bodi ponselnya dengan material aluminium khususnya di iPhone generasi terbaru 2017 nanti.
iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca, Benarkah?
Gambar iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca
Seperti yang ditayangkan situs 9to5mac, Senin (18/4/2016) Kemarin, analis yang dilakukan kedua lembaga Official Analytic terkemuka yakni MingChi-Kuo, KGI Securities megatakan bahwa iPhone terbaru yang akan dirilis saat tahun 2017 nanti, pihak Apple akan mendesain produk smartphonenya menggunakan material kaca secara utuh. Tak hanya itu saja, Vendor Apple menyebutkan bahwa layar iPhone akan dimutakhir menggunakan LCD berteknologi Super AMOLED.

Pasalnya, rumor brand Apple akan mengemas bodi iPhone terbarunya dengan material kaca, hal ini disadari karena disertai dengan sebuah alasan, diketahui Apple bukan salah satunya vendor yang menghadirkan smartphone gadgets dengan material aluminium. Alasannya, sebab sudah banyak sekali Smartphone Gadgets Android hadir dengan konsep bodi desain yang serupa. Sehingga, Apple muncul untuk berspekulasi bahwa hadirnya material alumunium tersebut semata-mata hanya ingin "meniru" Apple.

Apple, berimplementasi produknya dengan desain smartphone yang bermaterial kaca tersebut sebetulnya sudah hadir di iPhone 4/4s, namun material kaca tersebut telah terpasang di bodi bagian depan dan belakang, sementara sisi sampingnya masih berbingkai material metal.

Official Analytic Ming Chi-Kuo sendiri tidak bisa memastikan apakah Gadget iPhone Terbaru 2017 tersebut memulai debutnya, namun yang pasti per-2017, iPhone generasi anyar tersebut akan hadir dengan dua perubahan drastis di material bodi dan layar.
Jangan lupa baca juga Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Terbaru April 2016


Artikel ini hanya sebagai informasi saja, apa yang kami tampilkan adalah informasi yang kami dapat di media-media online maupun offline yang membahas tentang Benarkah iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca?

kami bukan situs resmi dari provider manapun, Sekian review gadget kali ini yang khusus mengupas Benarkah iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika dirasa bermanfaat silahkan di shared siapa tahu ada sahabat lain yang membutuhkan.

Anda sedang membaca artikel Benarkah iPhone Terbaru 2017 Bermaterial Kaca? dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetspyreview.blogspot.com/2016/04/iphone-terbaru-2017-bermaterial-kaca_24.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar